Kompas.com - 23/02/2018, 10:57 WIB
Penulis Wisnubrata
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Sneakers kini sudah menjadi bagian dari penampilan. Berbagai model terbaru yang muncul, kebanyakan disesuaikan dengan gaya fashion kekinian.

Maka muncul banyak sneakers dengan model yang rapi, mudah dipadu padankan dengan pakaian, namun tetap nyaman dan tidak tampak ganjil dipakai untuk berbagai kegiatan.

Salah satu yang terbaru adalah GYOU, keluaran Wakai, brand asal Jepang. GYOU atau Get Your Own Unit, merupakan evolusi dari sneaker slip on yang selama ini menjadi ciri khas Wakai.

GYOU diciptakan menggunakan material-material modern agar nyaman dipakai, sekaligus memiliki daya tahan untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

“Mengambil konsep desain future classic, GYOU hadir dengan tampilan yang minimalis-modern namun tetap fokus pada kenyamanan pemakainya,” ucap Alice Dwiyani, Division Manager Metroxgroup saat memperkenalkan sneakers ini di Mal Kota Kasablanka, Kamis (22/2/2018).

"Dengan desain ini, kita bisa memakainya ke kantor, lalu langsung hang out atau berolahraga ringan tanpa harus ganti sepatu," ujar Alice.

Sneakers GYOU dari WakaiWakai Sneakers GYOU dari Wakai
Soal materialnya, untuk bagian outsole, GYOU menggunakan kombinasi antara EVA dan rubber yang membuat sneakers ini terasa ringan.

Sedangkan di bagian atas, digunalkan material benang nylon knitting yang membuat bentuk fit seperti kaos kaki. Material nylon knitting ini juga lebih ringan dari bahan kanvas.

Pada bagian depan sepatu terdapat material pressed rubber yang membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sepatu agar tetap fit.

Sedangkan pada bagian insole, GYOU menggunakan material pylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material pylon ini mudah dirawat serta dibersihkan.

Saat ini GYOU hadir dalam tiga warna pilihan yaitu biru navy, abu-abu, dan hitam. Pilihan warna ini, menurut Alice, membuat GYOU lebih mudah dipadankan dengan berbagai warna busana.

GYOU bisa didapatkan di gerai Wakai di mal Kota Kasablanka, Jakarta, dengan harga Rp.649.000. Bila kamu membeli selama periode 22-25 Februari 2018, kamu akan mendapatkan cashback voucher 100 persen. Tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.