Lizzie Parra Buka Toko Offline Pertama Di Jakarta

Kompas.com - 24/02/2018, 05:40 WIB
CEO & Founder BLP Beauty Lizzie Parra. KOMPAS.com/Nabilla TashandraCEO & Founder BLP Beauty Lizzie Parra.
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Brand kosmetik By Lizzie Parra (BLP) membuka beauty space atau toko offline pertamanya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Sejak berdiri, BLP lebih banyak bermain pada penjualan online melalui website resmi www.blpbeauty.com serta beberapa toko online yang bekerjasama.

Direktur Bisnis BLP Beauty, Monica Christa menjelaskan, dibukanya toko offline tersebut untuk memperluas pasar konsumen BLP dari online menuju offline.

"Banyak juga orang-orang yang mungkin tidak terlalu familiar dengan social media atau takut belanja online. Kami ingin mengumpulkan semua perempuan, baik yang suka belanja online maupun offline untuk datang," kata Christa dalam media gathering BLP di MVG Valet Lounge, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Selain itu, juga agar BLP girls, sebutan bagi konsumen BLP, bisa mendapatkan pengalaman baru dengan mengunjungi beauty space BLP.

Para pengunjung bisa berkonsultasi dan mendapat masukan dari kru kecantikan BLP beauty space yang memang mengetahui produk yang dijual.

Beauty space tersebut juga memiliki konsep living room atau ruang keluarga. Christa menjelaskan, ruang keluarga adalah tempat dimana kita merasa nyaman dengan diri sendiri.

Ini sejalan dengan slogan #beadored yang digaungkan BLP bahwa setiap orang harus mencintai dirinya sendiri.

Lebih lanjut, CEO & Founder BLP Beauty Lizzie Parra menceritakan soal awal mula bisnis kosmetik tersebut digelutinya.

Baca juga : Lizzie Parra Siapkan Produk Lip Stain Selama 7 Bulan

Beauty space By Lizzie Parra (BLP) di Lotte Shopping Avenur yang sudah mulai dibuka.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Beauty space By Lizzie Parra (BLP) di Lotte Shopping Avenur yang sudah mulai dibuka.
Saat itu, banyak rekan Lizzie yang menanyakan mengapa dirinya begitu percaya diri dengan bentuk tubuh yang tidak sempurna.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X