Kulit Titi DJ Makin Kenyal Karena Rutin Konsumsi Alpukat

Kompas.com - 26/02/2018, 09:46 WIB
Penyanyi Titi DJ mencicipi alpukat saat pembukaan Restoran The Bale, Mulberry Hill, Lembang, Jumat (23/2/2018). KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAPenyanyi Titi DJ mencicipi alpukat saat pembukaan Restoran The Bale, Mulberry Hill, Lembang, Jumat (23/2/2018).
|
Editor Wisnubrata

LEMBANG, KOMPAS.com - Penyanyi Titi DJ mengungkapkan rahasia kulit sehatnya selama ini. Yap, artis bernama lengkap Titi Dwijayanti ini ternyata rutin mengonsumsi alpukat agar mendapatkan kulit yang segar.

Dari mana inspirasi Titi mengonsumsi buah yang kerap disebut superfood ini?

Dia bercerita terinspirasi oleh salah satu pemilik akun Instagram yang kira-kira sudah berusia 60 tahun, namun kondisi kulitnya masih bagus, seperti tidak keriput. 

“Ternyata, salah satu kunci dia dalam merawat kulit adalah sarapan alpukat setiap pagi,” kata Titi kepada Kompas Lifestyle saat pembukaan restoran The Bale, Lembang, Jumat (23/2/2018).

Baca juga : Buah Alpukat Dianggap Buah Super, Apa Saja Khasiatnya?

Dari situ, Titi mengaku terinspirasi dan mulai mencoba. Apalagi cara itu dianggap mudah sekaligus alami dalam menjaga kulit sehat.

Alpukat yang dikonsumsi Titi tanpa campuran apa pun seperti gula atau susu. 

Sebab, sepengetahuannya, khasiat alpukat akan hilang dan malah kurang sehat jika dicampur dua bahan tersebut karena terlalu banyak gula. 

Meskipun tergolong baru—enam bulan rutin—mengonsumsi alpukat saat sarapan pagi, namun manfaatnya bagi Titi sudah mulai terasa.

“Manfaat (kesehatannya) mulai terasa dan kulit pun jadi lebih kenyal,” ujar Titi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X