Rihanna Ulang Tahun, Fenty Beauty Rilis Koleksi "Limited Edition"

Kompas.com - 26/02/2018, 16:02 WIB
Dirty Thirty merupakan produk highlighter dengan desain baru yang mengikuti pendahulunya, Trophy Wife Highlighter. Fenty BeautyDirty Thirty merupakan produk highlighter dengan desain baru yang mengikuti pendahulunya, Trophy Wife Highlighter.

KOMPAS.com - Merek kosmetik milik penyanyi Rihana, Fenty Beauty merilis koleksi terbatasnya dalam rangka ulang tahun ke-30 pelantun lagu "Umbrella" tersebut, yang jatuh pada 20 Februari lalu.

"Dirty Thirty" merupakan produk highlighter dengan desain baru yang mengikuti pendahulunya, "Trophy Wife Highlighter".

Highlighter yang sangat pigmented di kulit dengan krim warna emas-metalik itu langsung menjadi hits pada debut Fenty Beauty September 2017 lalu.

"Dirty Thirty" dibanderol seharga 34 dollar AS, atau sekitar Rp 460 ribu. Dibalut dengan kotak berwarna dominasi emas, pada permukaan highlighter juga terukir tulisan "XXX".

Rihana pun mendapatkan versi hadiah ulang tahunnya. Namun bedanya, "Dirty Thirty" milik Rihanna dibalut dengan kristal Swarovski yang cantik.

 

@badgalriri’s special gift! ????#DIRTYTHIRTY #KILLAWATT

A post shared by FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) on Feb 20, 2018 at 9:15pm PST

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X