Daftar Sneaker Eksklusif yang Dirilis di Jakarta Sneaker Day

Kompas.com - 28/02/2018, 07:39 WIB
Konferensi Jakarta Sneaker Day 2018 KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAKonferensi Jakarta Sneaker Day 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran sneaker terbesar di Indonesia, Jakarta Sneaker Day, bakal menghadirkan banyak kejutan menarik, salah satunya adalah rilis ekslusif sneaker. 

Bukan hanya satu, jumlahnya pun banyak, tercatat ada lebih dari empat sneaker yang bakal dirilis saat acara dari tanggal 1-3 Maret 2018. Berikut empat rilis eksklusif yang enggak boleh kamu lewatkan di ajang JSD.

1. Vans x SpongeBob

Bagi para penggemar Spongebob plus Vans, tentu enggak bakal melewatkan momen ini. Yap, sneaker Vans x Spongebob ini bakal dirilis resmi saat gelaran JSD mulai 1 Maret besok. 

Yang bakal rilis adalah Dope & Dapper salah satu pemegang lisensi resmi Vault by Vans. Jangan takut, enam model kolaborasi ini bakal dibawa dan dengan rincian harga mulai dari Rp 1,5 juta - Rp 2,1 juta. Sayangnya Dope & Dapper enggak bisa bocorin berapa banyak yang bakal dirilis. 

“Dengan harga terjangkau, kita pikir akan semacam rebutan,” kata Michael Kienzy, marketing communication Dope & Dapper kepada Kompas Lifestyle.

Vans x SpongeBob SquarePants VANS Vans x SpongeBob SquarePants

2. Puma x HelloKitty

Kalau kamu ajak pasangan ke JSD, rilis yang satu ini enggak boleh dilewatkan. Puma x HelloKitty ini bakal rilis pertama kali di Indonesia di JSD. 

“Kami pikir kan yang ke JSD bukan cowok  aja, mungkin dia bawa pacar atau ada cewek yang doyan sneaker, nah ini kesempatan raih pasar perempuan,” katanya.

Michael mengatakan ini edisi terbatas dan hanya ada di store Dope & Dapper dan gerai Puma Select. Nah, kalau ingin punya sneaker Puma x HelloKitty pertama kali, agendakan untuk datang ke JSD.

3. Vans x Metallica

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X