Mengapa Meghan Markle Sering Menyentuh Rambutnya?

Kompas.com - 28/02/2018, 08:21 WIB
Meghan Markle Meghan Markle

KOMPAS.com - Setiap orang memiliki kebiasaan unik saat sedang cemas atau grogi. Ada yang menggigit kukunya, menggoyangkan kaki, atau menyentuh ujung rambut seperti yang dilakukan Meghan Markle.

Meghan berulang kali tertangkap kamera menyentuh rambutnya, entah itu bagian ujung atau poninya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.Bazaar Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Kebiasaan yang dilakukan Meghan tersebut, menurut pakar bahasa tubuh Blanca Cobb, memberi efek menenangkan saat sedang dilanda rasa stres, tidak nyaman, atau cemas.

Menurut Cobb, Meghan sering kedapatan menyentuh rambutnya saat berada di peristiwa besar, misalnya ketika pengumuman pertunangannya dan penampilan perdananya dengan calon suaminya, Pangeran Harry.

"Dalam situasi ini, gerakan menyentuh rambut menjadi cara untuk membuat dirinya tenang. Kepalanya juga agak menunduk. Terkadang ketika kita merasa dapat banyak perhatian, kita akan menundukkan wajah untuk melindungi diri," katanya kepada majalah Good Housekeeping.


Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X