Kompas.com - 28/02/2018, 18:00 WIB

KOMPAS.comSepatu Nike Kyrie Irving saat ini mejadi salah satu sneaker yang paling diminati pasar. Meski bukan yang paling populer, tapi setidaknya Nike sudah berada di jalur yang benar untuk memasarkan sepatu basket ini.

Setelah sebelumnya meluncurkan sepatu "signature" Kyrie Irving bertajuk "the Kyrie 4", kini giliran Nike mempersiapkan sebuah sepatu yang lebih "terjangkau" dalam versi "Kyrie Core".

Sepatu ini sebenarnya pertama kali dimunculkan ke muka publik saat perhelatan NBA All Star Game beberapa minggu yang lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nah, selanjutnya, seperti dilansir laman Hotnewhiphop.com, Kyrie Irving sendiri yang memperkenalkan sepatu unik ini dalam sebuah video wawancara di Youtube.

Baca juga: Sneaker Vans dan Nike Bakal Merajai Tren 2018

Mengapa dibilang unik? Ya, berbeda dengan versi terdahulu "Kyrie Core" menawarkan desain yang lebih "bebas", dengan perbedaan ornamen antara sepatu sebelah kanan dan kiri. 

"Kyrie Core" menggunakan karakter dalam film kartun terkenal Toy Story untuk edisi kali ini.

Uniknya, pada sepatu kanan menggunakan desain dan pilihan warna seturut dengan karakter Woody. Sementara, sepatu kiri menggunakan karakter Buzz Lightyear.

Jika ditemukan secara terpisah, mungkin tak ada yang menduga bahwa kedua sepatu ini berpasangan. Saksikan saja cuplikan video di bawah artikel ini, Kamu pasti akan sependapat juga.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi kapan versi Kyrie Core "Toy Story" akan mulai dipasarkan.

Satu informasi yang sudah ada adalah sepatu ini akan menjadi sneaker dengan harga yang lebih "affordable" dibandingkan banyak sepatu basket yang telah diluncurkan lebih dulu di tahun 2018 ini. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.