Kompas.com - 01/03/2018, 09:29 WIB
Salah satu Adidasyang dipamerkan pada instalasi Original is Never Finished di Senayan City. KOMPAS.com/Nabilla TashandraSalah satu Adidasyang dipamerkan pada instalasi Original is Never Finished di Senayan City.
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Adidas Indonesia menggelar acara "Original is Never Finished" yang berlangsung hari ini, Kamis (1/3/2018) hingga Minggu (4/3/2018) mendatang di Senayan City.

Memperkenalkan koleksi terbaru Adidas Originals, Adidas juga menyuguhkan berbagai instalasi seni yang "instagram-able" yang dikombinasikan dengan ciri khas koleksi tersebut.

Salah satunya adalah personality adicolor, sneakers ikonik dengan tiga garis di bagian pinggir serta warna-warna mencolok, seperti biru, merah, kuning, dan hijau.

Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia, Ivon Liesmana, menambahkan, acara juga akan diramaikan dengan live grafitti arts, diskusi bertemakan street culture pada 3 Maret, serta fashion show koleksi Spring Summer 2018 di hari terakhir.

Tema street culture diangkat karena saat ini telah menjadi sesuatu yang hype alias tren.

Originalitas akan menjadi tema besar yang diangkat, termasuk pada fashion show di hari penutupan.

Sebanyak 10 koleksi akan dipamerkan dalam kesempatan tersebut, mulai dari sepatu, baju dan aksesoris.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun untuk koleksi terbaru yang akan dipamerkan, Ivon mengatakan ada sentuhan baru pada model-model yang sesungguhnya tidak semua baru.

Untuk sepatu Adidas NMD, misalnya, sudah dirilis beberapa tahun lalu namun elemen anyar ditambahkan ke sepatu tersebut sehingga menghasilkan model baru.

"Elemennya diambil dari produk-produk sepatu sebelumnya. Jadi dia mengumpulkan history," kata Ivon, Rabu (28/2/2018).

Acara ini sekaligus untuk membawa elemen Brand Film 2018 Adidas yang dirilis Januari lalu agar terlihat nyata, bahwa kreativitas dari evolusi bisa dilihat lewat instalasi seni yang ada.

"Penting bagu Originals untuk menginspirasi generasi berikutnya, bahwa suatu ide dapat tercipta dengan adanya evolusi dan konsep pengulangan kreativitas," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X