Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/03/2018, 09:29 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Adidas Indonesia menggelar acara "Original is Never Finished" yang berlangsung hari ini, Kamis (1/3/2018) hingga Minggu (4/3/2018) mendatang di Senayan City.

Memperkenalkan koleksi terbaru Adidas Originals, Adidas juga menyuguhkan berbagai instalasi seni yang "instagram-able" yang dikombinasikan dengan ciri khas koleksi tersebut.

Salah satunya adalah personality adicolor, sneakers ikonik dengan tiga garis di bagian pinggir serta warna-warna mencolok, seperti biru, merah, kuning, dan hijau.

Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia, Ivon Liesmana, menambahkan, acara juga akan diramaikan dengan live grafitti arts, diskusi bertemakan street culture pada 3 Maret, serta fashion show koleksi Spring Summer 2018 di hari terakhir.

Tema street culture diangkat karena saat ini telah menjadi sesuatu yang hype alias tren.

Originalitas akan menjadi tema besar yang diangkat, termasuk pada fashion show di hari penutupan.

Sebanyak 10 koleksi akan dipamerkan dalam kesempatan tersebut, mulai dari sepatu, baju dan aksesoris.

Adapun untuk koleksi terbaru yang akan dipamerkan, Ivon mengatakan ada sentuhan baru pada model-model yang sesungguhnya tidak semua baru.

Untuk sepatu Adidas NMD, misalnya, sudah dirilis beberapa tahun lalu namun elemen anyar ditambahkan ke sepatu tersebut sehingga menghasilkan model baru.

"Elemennya diambil dari produk-produk sepatu sebelumnya. Jadi dia mengumpulkan history," kata Ivon, Rabu (28/2/2018).

Acara ini sekaligus untuk membawa elemen Brand Film 2018 Adidas yang dirilis Januari lalu agar terlihat nyata, bahwa kreativitas dari evolusi bisa dilihat lewat instalasi seni yang ada.

"Penting bagu Originals untuk menginspirasi generasi berikutnya, bahwa suatu ide dapat tercipta dengan adanya evolusi dan konsep pengulangan kreativitas," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com