Kompas.com - 02/03/2018, 07:41 WIB

KOMPAS.com - Kylie Jenner kembali ke Instagram dan ia memamerkan bentuk tubuhnya sebulan setelah melahirkan. Sebagai ibu muda, tubuhnya tetap terlihat kencang.

Setelah menyembuhnyikan kehamilannya dari publik selama 9 bulan, Kylie akhirnya mengumumkan kelahiran putrinya Stormi dengan penyanyi rap Travis Scott pada 4 Februari.

Sama seperti saudaranya yang lain dalam Klan Kardashian, bintang media sosial ini juga membuat pengumuman di Instagram.

Sejak proses persalinannya, Kyle lumayan "diam" di media sosial, kecuali hanya untuk mempromosikan produk kosmetik terbarunya yang tentu saja terinspirasi dari Stormi.

Pada Kamis awal Maret ini, Kyle kembali membuat Insta Story untuk menunjukkan bentuk tubuhnya setelah jadi ibu. Dalam dua video, Kylie berpose dalam balutan kaos crooped dan celana dalam, untuk menunjukkan perutnya yang rata.

 

my angel baby is 1 month old today

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on Mar 1, 2018 at 2:50pm PST

Ia juga membagikan fotonya sedang menggendong Stormi. Tak ada yang meragukan Kyle tampak cantik dalam foto tersebut.

Menurunkan berat badan pascapersalinan adalah proses yang lambat bagi kebanyakan wanita. Semoga saja Kylie juga tidak ingin terburu-buru mengembalikan bentuk tubuhnya sebelum hamil. Melangsingkan kembali tubuh secara instan tidak dianjurkan, apalagi jika ibu masih menyusui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.