Kompas.com - 05/03/2018, 12:30 WIB
Jennifer Lawrence saat hadir di malam penganugerahan Oscar 2018. GettySource/Getty Images VIA NEWS.com.auJennifer Lawrence saat hadir di malam penganugerahan Oscar 2018.

KOMPAS.com - Bintang film Red Sparrow Jennifer Lawrence memperlihatkan kemampuan untuk menyeimbangkan tubuh saat berada dalam posisi sulit, dengan balutan gaun panjang.

Jennifer tampak memegang segelas wine di tangan kiri, kemudian tangan kanan menarik gaun pada sisi kaki kanan yang melangkah melewati sandaran kursi. 

Pemandangan itu terlihat saat dia berusaha menuju kursinya, dengan "memotong" rute melangkahi bangku-bangku yang masih kosong.

Pemandangan itu terlihat di malam penganugerahan Piala Oscar yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, atau Senin pagi WIB (5/3/2018).

"Atraksi" Jennifer dengan gaun metalik rancangan rumah mode Dior ini seolah menjadi pembuktian bahwa aktris berusia 27 tahun itu sudah belajar dari kesalahan.

Sebab, kali ini Jennifer sukses tanpa terjatuh, meskipun menjejak kaki dalam posisi sulit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Maklum, Jennifer pernah tersandung saat berjalan menuju panggung untuk menerima penghargaan Best Actress pada Piala Oscar tahun 2013.

Tak hanya itu, dia pun terjatuh lagi saat berjalan di karpet merah pada perhelatan Piala Oscar pada satu tahun berikutnya. 

Tahun ini, Jennifer tidak masuk daftar Piala Oscar. Kendati demikian, sederet prestasi sudah dikantongi, termasuk aktris terbaik untuk Piala Oscar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.