Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktris Tiffany Haddish Tak Gengsi Pakai Gaun yang Sama

Kompas.com - 05/03/2018, 14:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com - Bagi kebanyakan selebriti, tabu memakai baju yang sama ketika tampil di hadapan publik. Namun, beberapa aktris Hollywood memberi contoh bahwa tak ada yang aneh jika mereka memakai ulang baju yang sama.

Selain aktris senior, Rita Moreno yang mengenakan ulang gaun sama saat Oscar 1962, Tiffany Haddish juga tak malu mengenakan gaun yang sering dikenakan.

Tercatat gaun yang dikenakan Haddish sudah dua kali dikenakan saat gala premier “Girls Trip” dan membawa acara Saturday Night Live (SNL) November 2017. 

Nah, saat datang ke Piala Oscar ke-90, Haddish percaya diri mengenakan kembali gaun putih dari Alexander McQueen tersebut.

Awalnya saat berjalan di karpet merah, Haddish mengenakan gaun bergaya Eretrian untuk menghormati sang ayah. Kejutan muncul saat dia membawakan acara bersama Maya Rudolph. Dia kembali mengenakan gaun putih tersebut. 

Lantas, apa alasan Haddish berani mengenakan gaun tersebut berkali-kali?

"Saya kenakan saat di karpet merah gala premier ‘Girls Trip’ dan seluruh tim saya, mereka mengatakan kepada saya, 'Tiffany, Kamu tidak bisa mengenakan gaun itu di ‘SNL’. Kamu sudah memakainya dan ini tabu untuk memakainya dua kali, ‘dan saya berkata,’ Saya tidak ada masalah dengan tabu,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa menghabiskan banyak uang untuk gaun ini. 

“Gaun ini harganya jauh lebih mahal daripada hipotek saya. Dan gaun ini dari Alexander McQueen, oke? Ini adalah gaun seharga 4.000 dollar AS (Rp 55 juta). Aku (akan) memakai gaun ini beberapa kali,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com