Kompas.com - 05/03/2018, 14:00 WIB
Tiffany Haddish mengenakan gaun yang sering digunakan saat menghadiri Piala Osca ke-90 Getty Images/PagesixTiffany Haddish mengenakan gaun yang sering digunakan saat menghadiri Piala Osca ke-90

KOMPAS.com - Bagi kebanyakan selebriti, tabu memakai baju yang sama ketika tampil di hadapan publik. Namun, beberapa aktris Hollywood memberi contoh bahwa tak ada yang aneh jika mereka memakai ulang baju yang sama.

Selain aktris senior, Rita Moreno yang mengenakan ulang gaun sama saat Oscar 1962, Tiffany Haddish juga tak malu mengenakan gaun yang sering dikenakan.

Tercatat gaun yang dikenakan Haddish sudah dua kali dikenakan saat gala premier “Girls Trip” dan membawa acara Saturday Night Live (SNL) November 2017. 

Nah, saat datang ke Piala Oscar ke-90, Haddish percaya diri mengenakan kembali gaun putih dari Alexander McQueen tersebut.

Awalnya saat berjalan di karpet merah, Haddish mengenakan gaun bergaya Eretrian untuk menghormati sang ayah. Kejutan muncul saat dia membawakan acara bersama Maya Rudolph. Dia kembali mengenakan gaun putih tersebut. 

Lantas, apa alasan Haddish berani mengenakan gaun tersebut berkali-kali?

"Saya kenakan saat di karpet merah gala premier ‘Girls Trip’ dan seluruh tim saya, mereka mengatakan kepada saya, 'Tiffany, Kamu tidak bisa mengenakan gaun itu di ‘SNL’. Kamu sudah memakainya dan ini tabu untuk memakainya dua kali, ‘dan saya berkata,’ Saya tidak ada masalah dengan tabu,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa menghabiskan banyak uang untuk gaun ini. 

“Gaun ini harganya jauh lebih mahal daripada hipotek saya. Dan gaun ini dari Alexander McQueen, oke? Ini adalah gaun seharga 4.000 dollar AS (Rp 55 juta). Aku (akan) memakai gaun ini beberapa kali,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.