Kompas.com - 06/03/2018, 11:00 WIB
Cher hadir dengan pakaian terbuka di the Gay and Lesbian Mardi Gras Parade di Sydney, Australia, Sabtu malam lalu.  REUTERSCher hadir dengan pakaian terbuka di the Gay and Lesbian Mardi Gras Parade di Sydney, Australia, Sabtu malam lalu.

KOMPAS.com - Cher, legenda hidup dan aktris pop berusia 71 tahun, memukau banyak orang dengan penampilan seksinya saat hadir dalam parade the 40th annual Sydney Gay and Lesbian Mardi Gras di Sydney, Australia.

Artis bernama asli Cherilyn Sarkisian yang dilahirkan pada 20 Mei 1946 muncul dengan pakaian seksi yang mengekspos belahan dada dan bra hitam yang membalutnya.

Cher menggabungkan pakaian itu dengan wig kemerahan yang menjuntai membingkai wajahnya. Mata pun dipulas dengan eyeshadow metalik.

Kemunculan Cher pada Sabtu malam itu sungguh tak memperlihatkan bahwa perempuan ini telah berusia 71 tahun.

Apalagi, dia memakai cincin dengan sambungan rantai di punggung tangan yang menyambung ke gelang di tangan kanan. Bentuk yang unik dan tak terduga untuk perempuan seusianya.

Baca juga: Alasan Penyanyi Cher Tidak Butuh Pria

Namun tetap saja, kehadiran Cher menimbulkan kontroversi. Bukan karena pakaian terbuka yang dipakainya, tapi karena insiden selfie.

Cher ramai dikritik publik, khususnya komunitas gay dan lesbian, karena bersedia berpose selfie bersama Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull.

 

Sebab, komunitas gay dan lesbian di Australia memahami keberadaan Turnbull di balik referendum soal legalisasi pernikahan gay tahun lalu.

Turnbull mendapat serangan dari kelompok LGBT di sana karena dinilai menghambat pengesahan undang-undang mengenai pernikahan sejenis. 

Seorang pengguna Twitter menulis: "Saya bertanya-tanya, apakah Chef tahu betapa menyedihkannya Turnbull dan partainya terhadap komunitas LGBT?"

Halaman:


Video Pilihan

Sumber dailystar
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.