Kompas.com - 06/03/2018, 17:43 WIB
Alis yang dihiasi bebatuan berwarna. CosmopolitanAlis yang dihiasi bebatuan berwarna.

KOMPAS.com - Alis termasuk bagian wajah yang harus dirias untuk menyempurnakan penampilan. Tak cukup hanya membentuknya dengan pensil alis, kini banyak wanita yang merasa perlu memberi perhiasan pada bagian alisnya.

Adalah seniman-seniman yang tergabung dalam The Gipsy Shrine, yang "bertanggungjawab" atas tren alis berhias permata. Kalau kamu ingat, mereka juga pernah mencetuskan tren glitter pada bagian payudara dan bokong.

Namun, mengingat tidak semua orang mau menggunakan glitter di dua bagian tersebut maka mereka memutuskan membuat alternatifnya.

Jenna Meek, direktur kreatif The Gipsy Shrine menjelaskan, telah mencari inspirasi penggunaan glitter di berbagai bagian tubuh pihaknya masih mencari kira-kira bagin tubuh mana yang masih bisa didandani dengan glitter. Muncul lah ide untuk meletakkan permata di alis.

"Dengan tren permata di alis, seseorang bisa tampil mengesankan dan berpenampilan tegas," kata Meek.

Meski tidak tergolong baru, namun perhiasan alis yang tebal sedang banyak dijadikan tren dalam beberapa tahun terakhir. Para seniman menggunakan permata Mix N' Match dan lem bulu mata untuk merekatkannya pada alis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.