Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanesha Prescilla Dinasihati Kakak agar Jangan "Jaim"

Kompas.com - 08/03/2018, 20:33 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Semua perempuan memiliki figur role model alias panutannya masing-masing. Di Hari Perempuan Internasional ini, aktris Vanesha Prescilla mengungkapkan betapa berpengaruhnya sang kakak, Sissy Priscillia terutama terhadap karir beraktingnya.

"Role model yang pasti kakak. Karena Kak Sissy sudah terjun duluan dan aku banyak diajarin gimana caranya konsisten, keberaniannya gimana dalam menghadapi dunia entertainment. Mama juga ngajarin gimana supaya badan tetap sehat," ujar Vanesha dalam peluncuran kampanye Natur-E di Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Menurutnya, banyak pedoman berakting yang diajarkan Sissy terhadapnya. Misalnya agar tidak jaga image (jaim). Sebab, kebanyakan perempuan akan sangat memedulikan tampak dirinya di kamera. Jika dilakukan berlebihan, hal itu akan mengganggu akting yang dilakukan.

Sissy pun mengarahkan agar Vanesha tetap berakting natural dan tidak memedulikan tampak dirinya di kamera.

"Akting natural saja, jangan jaim. Jangan pikirin jelek enggak ya di kamera. Fokus saja sama aktingnya biar hasilnya bagus," kata Vanesha menirukan kata Sissy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com