Kompas.com - 09/03/2018, 09:00 WIB
Rihanna memberi kejutan bagi para penggemarnya dalam acara TIDAL X: Rihanna BBHMM pada 1 Juli 2015 di Los Angeles, California, AS. Jason Kempin/Getty Images for TIDAL/AFP PHOTORihanna memberi kejutan bagi para penggemarnya dalam acara TIDAL X: Rihanna BBHMM pada 1 Juli 2015 di Los Angeles, California, AS.

KOMPAS.com - Setelah membuat namanya terkenal dalam dunia mode dan kecantikan berkat kosmetik dan koleksi pakaiannya, Rihanna kini sedang merintis lini pakaian dalam wanita.

Rihana mungkin terasa menghilang dari dunia musik. Namun, penyanyi asal Barbados ini ternyata sedang melebarkan sayapnya dalam dunia fesyen dan kecantikan.

Dilansir dari laman Billboard, Rihanna telah menandatangani kemitraan dengan TechStyle Fashion Group untuk meluncurkan produk lingerie.

Penyanyi berusia 30 tahun ini belum mengumunkan tanggal resmi peluncuran The Rihanna-helmed lingerie. Namun, sampel produk tersebut telah diproduksi.

Baca: Rihanna Ulang Tahun, Fenty Beauty Rilis Koleksi "Limited Edition"

TechStyle Fashion Group adalah sebuah perusahaan yang menawarkan merek-merek sukses seperti Fabletics, ShoeDazzle, dan Just Fab.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kerjasama dengan Rihanna kali ini bukanlah bentuk kerjasama dengan para pesohor untuk pertama kalinya.

Fabletics sudah mencetak kemitraan dengan aktris Kate Hudson dan penyanyi Demi Lovato.

Sementara itu, perusahaan ShoeDazzle yang didirikan oleh Kim Kardashian, Brian Lee, dan Robert Shapiro berkolaborasi pernah berkolaborasi dengan penyanyi Keke Palmer.

Kesuksesan Rihanna saat berkolaborasi dengan Puma dan Fenty Beauty rupanya tak membuat penyanyi R&B ini berpuas diri.

Penyanyi bersuara emas ini juga mengumunkan akan menggabungkan kedua merek tersebut untuk meluncurkan koleksi bersama berjudul Fenty x Puma.

Rihanna telah melakukan pemotretan dengan para model untuk pakaian athleisure atau pakaian olahraga fleksibel di tengah padang pasir.

Koleksi pakaian ini kabarnya mulai bisa didapatkan pada tanggal 15 Maret mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.