Perawatan Wajah di Klinik Estetika Makin Instan dan Bebas Nyeri - Kompas.com

Perawatan Wajah di Klinik Estetika Makin Instan dan Bebas Nyeri

Kompas.com - 12/03/2018, 07:00 WIB
IlustrasiThinkstockphotos Ilustrasi

KOMPAS.com - Melakukan perawatan di klinik estetika saat ini sudah menjadi kebutuhan banyak wanita di kota besar. Karena alasan kesibukan, terapi estetika yang hemat waktu namun bisa memberi hasil instan semakin dicari.

Menjawab hal tersebut, kini semakin banyak klinik yang menawarkan solusi mempercantik kulit secara cepat dan tanpa rasa nyeri. Jawabannya ada pada perawatan menggunakan teknologi tinggi.

Aesthetic Marie France (AMF), klinik estetika di bawah naungan Marie France Bodyline, merupakan klinik terbaru yang mengandalkan alat-alat canggih untuk perawatan wajah dan tubuh.

Perawatan Beauty Rejuve di Aesthetic by Marie France Jakarta.Dok AMF Perawatan Beauty Rejuve di Aesthetic by Marie France Jakarta.
"Kami menawarkan berbagai jenis perawatan yang didesain unik dan personal untuk para klien dari segala rentan usia yang telah teruji klinis," kata dr.Christie Anggana Harijadi yang menjabat sebagai dokter kepala di AMF dalam acara temu media di Jakarta (8/3).

Salah satu yang menjadi andalan AMF adalah terapi Beauty Rejuve yang menggunakan teknologi advance fluoresence.

"Ini lebih advance dari IPL (intense pulse light) dan aman untuk area sensitif. Pengerjaannya pun tak sampai 15 menit, jadi klien bisa melakukannya di sela jam makan siang," kata Christie.

Terapi beauty rejuve diklain bisa mencegah inflamasi, bekas jerawat, dan juga meremajakan kondisi kulit wajah.

Terapi lain adalah Radiance Peeling yang menggunakan cairan khusus. Menurut Christie, tindakan peeling tersebut tidak menimbulkan nyeri dan juga tidak menyebabkan kulit kemerahan.

"Sesudah tindakan klien bisa langsung beraktivitas seperti biasa, bahkan langsung pakai make up," ujarnya.

Aesthetic Marie France yang pertama dibuka di mal Senayan City Jakarta. Selain perawatan wajah dengan alat, menurut Christie klinik ini juga menyediakan berbagai perawatan lain seperti krim wajah hingga suntik botox.




Close Ads X