Kompas.com - 12/03/2018, 16:49 WIB
Justin Bieber dengan gaya kasualnya splashJustin Bieber dengan gaya kasualnya
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Salah satu cara untuk melepaskan kepenatan karena dibuntuti paparazi mungkin adalah bersenang-senang dengan mereka. Dan, nampaknya, itu yang dilakukan Justin Bieber. 

Dikutip dari Footwear News, Bieber tampak asyik berjoget sambil memamerkan beberapa gerakan saat berada di tempat parkir Starbucks, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sambil menunggu ayahnya, Jeremy Bieber, penyanyi tersebut menyeruput segelas kopi sambil terus berjoget tepat di samping Lamborghini.

Penyanyi "Love Yourself" itu berpenampilan kasual, mengenakan kaos putih polos dan celana pendek biru Jordan, sama seperti yang dikenakannya saat bermain sepak bola bersama temannya di tengah hujan. Bieber juga mengenakan sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 "Cream."

Untuk menambah gaya rambutya, Bieber kenakan bandana merah yang diikatkan di kepalanya dan kacamata berwarna merah muda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk pilihan sepatunya, tak heran jika Bieber mengenakan Yeezy. Dia adalah penggemar berat kreasi Kanye West.

Sebelum ini, Bieber pernah terlihat mengenakan Nike Air Yeezy 2 SP yang banyak dicari orang, yakni seri "Red October."

Bieber juga pernah terlihat mengenakan Yeezy 350 Boost Zebras saat nge-gym bareng Selena Gomez. Baca juga : Nge-gym Bareng, Begini Tampilan Justin Bieber dan Selena Gomez

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.