Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Memakai Yeezy, Sinyal Drake Tinggalkan Jordan?

Kompas.com - 12/03/2018, 17:19 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi rap Drake tertangkap kamera mengenakan sneaker Yeezy. Ini adalah pemandangan yang tak lazim, karena Drake masih terikat kontrak kerjasama dengan Air Jordan. 

Dikutip dari Sole Collector, belakangan kabar soal Drake untuk hengkang dari Air Jordan memang berhembus kencang. Alasannya adalah rasa tak puas rapper Kanada ini, dan Drake disebutkan ingin mencari kerjasama baru yang bisa memberinya kreativitas lebih.

Drake pertama kali menandatangani kontrak kerjasama dengan Jordan pada bulan Desember 2013, dan sudah meluncurkan beberapa item seperti sneaker hingga pakaian. Rilis paling anyar adalah diluncurkannya Drake’s Ovo Air Jordan 8 Retro.

Adapun kerjasama Drake x Jordan diabadikan dalam "Jumpman," sebuah lagu tahun 2015 dari Drake dan Future yang menampilkan lirik seperti "mereka memberi saya koleksi saya sendiri."

Beredar kabar, Drake sedang dalam pembicaraan dengan Adidas. Di label asal Jerman itu, Drake bakal bergabung dengan rekan sesama rapper seperti Kanye West dan Pharrell Williams.

Kendati demikian, juru bicara Jordan dan Drake menolak untuk mengomentari soal kontrak kerjasama dengan Drake. Sementara itu, Adidas belum memastikan bahwa kesepakatan itu tengah berjalan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com