Kompas.com - 12/03/2018, 17:19 WIB
Penyanyi rap Drake Sole CollectorPenyanyi rap Drake

KOMPAS.com - Penyanyi rap Drake tertangkap kamera mengenakan sneaker Yeezy. Ini adalah pemandangan yang tak lazim, karena Drake masih terikat kontrak kerjasama dengan Air Jordan. 

Dikutip dari Sole Collector, belakangan kabar soal Drake untuk hengkang dari Air Jordan memang berhembus kencang. Alasannya adalah rasa tak puas rapper Kanada ini, dan Drake disebutkan ingin mencari kerjasama baru yang bisa memberinya kreativitas lebih.

Drake pertama kali menandatangani kontrak kerjasama dengan Jordan pada bulan Desember 2013, dan sudah meluncurkan beberapa item seperti sneaker hingga pakaian. Rilis paling anyar adalah diluncurkannya Drake’s Ovo Air Jordan 8 Retro.

Adapun kerjasama Drake x Jordan diabadikan dalam "Jumpman," sebuah lagu tahun 2015 dari Drake dan Future yang menampilkan lirik seperti "mereka memberi saya koleksi saya sendiri."

Beredar kabar, Drake sedang dalam pembicaraan dengan Adidas. Di label asal Jerman itu, Drake bakal bergabung dengan rekan sesama rapper seperti Kanye West dan Pharrell Williams.

Kendati demikian, juru bicara Jordan dan Drake menolak untuk mengomentari soal kontrak kerjasama dengan Drake. Sementara itu, Adidas belum memastikan bahwa kesepakatan itu tengah berjalan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X