Label Busana Inggris Jack Wills Rilis Perdana di Indonesia - Kompas.com

Label Busana Inggris Jack Wills Rilis Perdana di Indonesia

Kompas.com - 13/03/2018, 20:12 WIB
Koleksi Jack Wills di Zalora IndonesiaDok. ZALORA Indonesia Koleksi Jack Wills di Zalora Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Koleksi Spring/Summer 2018 dari label busana asal Inggris, Jack Wills, segera tersedia di Singapura, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Filipina dan Hong Kong. 

Khusus Indonesia, ini merupakan kali pertama Jack Wills resmi beredar di Indonesia melalui Zalora. Sementara untuk Asia, ini merupakan debut online pertama Jack Wills.
 
Bertema "Time of Change", koleksi Jack Wills mencerminkan gaya busana Inggris. Mulai dari rajutan hingga motif premium, koleksi terbaru ini juga berusaha menggambarkan gaya yang santai, seperti gaya hidup orang Inggris yang sesungguhnya. 
 
Pada umumnya koleksi yang dihadirkan ini menonjolkan potongan layering, motif bunga, dan warna yang cerah. 
 
Koleksi Jack Wills di Zalora IndonesiaDok. ZALORA Indonesia Koleksi Jack Wills di Zalora Indonesia
Greg Roberts, Wholesale & International Director dari Jack Wills mengatakan pihaknya sudah menantikan kerja sama dengan Zalora sebagai mitra grosir daring eksklusif di Asia Tenggara. 
 
"Kolaborasi ini akan terus membangun popularitas Jack Wills dan didukung oleh jaringan toko kami yang berada di Hong Kong dan Singapura," ungkap Roberts dalam pernyataan yang diterima Kompas Lifestyle, Jakarta, Selasa (13/3/2018).
 
Sementara itu, Saskia de Jongh, Chief Commercial Officer dari Zalora, merasa senang dengan bergabungnya Jack Wills. Dia menilai label asal Inggris itu menawarkan gaya mode high street yang trendi untuk pria dan juga perempuan. 
 
"Melalui website dan aplikasi Zalora, Jack Wills akan memperluas jangkauan mereka ke lebih banyak lagi konsumen di Asia Tenggara," kata Saskia.
 
Rencananya, Jack Wills akan menawarkan lebih dari 200 pilihan pakaian wanita, pria dan aksesoris. Koleksi ini akan dijual mulai dari Rp. 238.000.

 


Komentar
Close Ads X