Meghan Markle Pengaruhi Tren Gaun Pernikahan

Kompas.com - 14/03/2018, 07:39 WIB
Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle saat diabadikan di Istana Kensington, London, Senin (27/11/2017). Daniel LEAL-OLIVAS / AFP Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle saat diabadikan di Istana Kensington, London, Senin (27/11/2017).

KOMPAS.com - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tak diragukan lagi akan menjadi pernikahan yang paling disoroti tahun ini.

Namun, yang mengejutkan adalah bagaimana gaun pernikahan Markle sudah menjadi tren busana pernikahan, bahkan sebelum kita melihat apa yang akan dipakainya pada hari besar tersebut.

Menurut mesin pencari fesyen Lyst dalam laporan pernikahan 2018, Meghan sudah menginspirasi para desainer dalam merancang busana pernikahan terkini.

Meski belum tahu pakaian yang akan dipakai Markle, tapi rumor tentang perancang busana yang akan dipilihnya telah berembus.

Seperti dikutip dari elleuk.com, label-label tersebut kemudian mengalami peningkatan pemesanan dalam beberapa waktu terakhir.

Pencarian untuk Erdem meningkat 43 persen, sedangkan Ralph & Russo melonjak 82 persen. Kemudian Roland Mouret, yang juga diisukan akan menjadi perancang busana yang dipilih pihak Markle, pencariannya meningkat 38 persen.

Meskipun kita tidak tahu apakah merek-merek tersebut yang benar-benar akan dikenakan Markle di hari pernikahannya, tapi "Meghan Effect" telah terjadi.

Tak diragukan lagi, busana yang dikenakannya nanti berpotensi menjadi salah satu faktor yang signifikan terhadap tren busana pernikahan di hari-hari mendatang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X