Kompas.com - 14/03/2018, 09:17 WIB
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, mengembalikan bola dari petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, pada babak perempat final Wimbledon di The All England Lawn Tennis Club, London, Selasa (5/7/2016). GLYN KIRK/AFP PHOTOPetenis Amerika Serikat, Serena Williams, mengembalikan bola dari petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, pada babak perempat final Wimbledon di The All England Lawn Tennis Club, London, Selasa (5/7/2016).

KOMPAS.com - Serena William boleh jadi menjadi salah satu atlet tersukses sepanjang masa dengan berbagai gelar dan prestasi yang diraihnya di dunia olahraga tenis.

Tak berhenti di dunia olahraga, ia kini mulai mengembangkan diri ke industri kecantikan. Setelah sebelumnya sempat merilis merek pakaian HSN.

Seperti dikutip dari wmagazine.com, Williams akan meluncurkan merek kosmetik "ANERES", yang terinspirasi dari namanya "Serena" yang dieja terbalik.

Ketika para newbie di industri kecantikan biasanya memulai pada kategori niche, atau fokus pada produk tertentu, Williams justru akan meluncurkan koleksi kosmetik lengkap.

Detailnya masih menjadi rahasia, namun ia berencana meluncurkan produk mulai dari perawatan kulit, makeup, fragrance, hingga perawatan tubuh dan rambut.

Kelihatannya dia akan menjadi perempuan yang benar-benar sibuk dengan bisnis barunya tersebut, bukan? Tapi ia masih akan kembali ke turnamen tennis akhir pekan ini pada WTA Tour di Indian Wells, California melawan Zarina Diyas.

Pertandingan ini adalah yang pertama sejak Australia Terbuka 2017. Williams saat itu mengambil jeda karena melahirkan putri pertamanya Alexis Olympia Ohanian Jr.

Sebagai pesohor yang terjun ke industri kecantikan, produk Williams akan bersaing dengan sejumlah merek kosmetik milik selebriti lainnya yang telah terlebih dahulu mendominasi pasar. Seperti Fenty Beauty milik Rihanna, Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner, hingga KKW Beauty milik Kim Kadarshian.

Seperti diberitakan Forbes, Williams yang menjadi atlet perempuan dengan bayaran terbesar, yaitu 84 juta Dollar AS (di 2017, sepertinya Williams sudah memahami apa yang dilakukannya dengan melebarkan sayap ke bisnis kecantikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.