Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deerupt, Sepatu Baru Adidas yang "Dibalut" Jaring

Kompas.com - 15/03/2018, 12:49 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Sepatu atau sneakers masa kini memiliki desain yang amat beragam dan unik. Bukan melulu berdasarkan fungsi, seringkali desainnya didapatkan dari lingkungan sekitar tempat kita hidup.

Salah satu yang mendapat inspirasi dari lingkungan urban adalah Deerupt, sneaker terbaru dari Adidas. Seri ini dimunculkan lagi dalam tampilan baru bersiluet grid atau jaring-jaring, yang minimalis namun menantang. Deerupt mendapatkan wajahnya dari tata kota dan arsitekturnya.

Pertama kali ditampilkan pada sepatu lari di tahun 80an dalam New York dan Marathon Training – kini desain grid ini direntangkan hingga melapisi keseluruhan sepatu, menjadi motif visual yang unik.
 
“Desain Deerupt menjadi suatu terobosan untuk berani bereksperimen dengan satu bentuk karya seni baru yang dapat dikenakan sebagai fashion statement,” tutur Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia.
 
Sneakers yang terinspirasi sepatu runner ini berbobot ringan dengan lapisan atas knit yang dilapisi stretchable netting.
 
Di dalamnya, zoned foam pockets yang ditempelkan di sepanjang bagian dalam sepatu memberikan kenyamanan untuk mengunci kaki ke dalam sepatu. Hasilnya sepatu ini bisa menyesuaikan penggunanya untuk memberikan kenyamanan lebih.
 
Deerupt dirilis dalam warna Solar Bird, gabungan dari dua warna ikonik Adidas: Solar Red dan Bluebird, dan hadir di seluruh dunia pada tanggal 22 Maret 2018.

Di Indonesia sepatu ini tersedia di toko adidas Originals Pacific Place, Plaza Indonesia, Neo SOHO, Our Daily Dose Senayan City, dan HIDE Plaza Senayan dengan harga Rp 1.700.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com