Kompas.com - 15/03/2018, 12:49 WIB
Adidas Deerupt adidasAdidas Deerupt
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com – Sepatu atau sneakers masa kini memiliki desain yang amat beragam dan unik. Bukan melulu berdasarkan fungsi, seringkali desainnya didapatkan dari lingkungan sekitar tempat kita hidup.

Salah satu yang mendapat inspirasi dari lingkungan urban adalah Deerupt, sneaker terbaru dari Adidas. Seri ini dimunculkan lagi dalam tampilan baru bersiluet grid atau jaring-jaring, yang minimalis namun menantang. Deerupt mendapatkan wajahnya dari tata kota dan arsitekturnya.

Pertama kali ditampilkan pada sepatu lari di tahun 80an dalam New York dan Marathon Training – kini desain grid ini direntangkan hingga melapisi keseluruhan sepatu, menjadi motif visual yang unik.
 
“Desain Deerupt menjadi suatu terobosan untuk berani bereksperimen dengan satu bentuk karya seni baru yang dapat dikenakan sebagai fashion statement,” tutur Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia.
 
Sneakers yang terinspirasi sepatu runner ini berbobot ringan dengan lapisan atas knit yang dilapisi stretchable netting.
 
Di dalamnya, zoned foam pockets yang ditempelkan di sepanjang bagian dalam sepatu memberikan kenyamanan untuk mengunci kaki ke dalam sepatu. Hasilnya sepatu ini bisa menyesuaikan penggunanya untuk memberikan kenyamanan lebih.
 
Deerupt dirilis dalam warna Solar Bird, gabungan dari dua warna ikonik Adidas: Solar Red dan Bluebird, dan hadir di seluruh dunia pada tanggal 22 Maret 2018.

Di Indonesia sepatu ini tersedia di toko adidas Originals Pacific Place, Plaza Indonesia, Neo SOHO, Our Daily Dose Senayan City, dan HIDE Plaza Senayan dengan harga Rp 1.700.000.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X