Kompas.com - 15/03/2018, 20:22 WIB

KOMPAS.com - Tak hanya berbakat dalam tarik suara, Selena Gomez juga sukses menginspirasi banyak orang dalam hal fesyen. Kini, penyanyi 25 tahun terus mengembangkan bakatnya dalam dunia mode.

Dengan kemampuannya tersebut, Selena Gomez kembali berkolaborasi dengan Coach, sebuah merek fesyen Amerika. Ini memang bukan kolaborasi pertamanya. Tahun 2016, ia pernah berkolaborasi dengan brand ini dan mendulang sukses besar.

Selena beberapa kali didapuk menjadi bintang iklan Coach, duduk di barisan pertama dalam peragaan busana dan berkolaborasi menciptakan koleksi Selena Gomez x Coach.

Mengulang kesuksesan tersebut, Coach kembali meminta Selena untuk bekerja sama menciptakan desain tas tangan dan aksesori. Ini pasti akan menjadi kolaborasi yang lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.

Tidak hanya itu, laman Standard menyebutkan bahwa Selena juga akan mendesain sendiri koleksi pakaian ready to wear dan outer yang akan melengkapi koleksi tersebut.

Koleksi tersebut akan dibuat di bawah arahan creative direktur "Coach, Stuart Vevers.

"Saya selalu berharap bisa merancang dengan Selena karena dia memiliki sudut pandang yang kuat," ucap Vevers.

Menurut dia, setiap bagian dari koleksi tersebut akan memancarkan kepercayaan diri dan sisi feminin yang kuat.

"Kami ingin membawa ide baru yang keren ke meja dan kali ini saya ingin mengajaknya membuat desain pakaian," tambahnya

Selena pertama kali mengenakan gaun dari Coach pada ajang karpet merah dalam beberapa bulan terakhir.

Dari gaun satin dan gaun renda yang terinspriasi dari zaman Victoria pada ajangThe British Fashion Awards, hingga gaun berbahan kulit bergaya rock yang memikat mata saat acara American Music Award.

Dengan mengintip Instagramnya, kita bisa melihat gayanya yang trendy saat mengenakan gaun warna pink pucat ala vintage dengan detail renda. Nampaknya, kemampuan Selena dalam hal mode memang patut diacungi jempol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber standard


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.