Menggunakan Ekstrak Akar untuk Kulit Sehat dan Muda Lebih lama

Kompas.com - 16/03/2018, 08:28 WIB
Empat perempuan inspiratif, Cut Mini, Adhityani Putri, Sarah Sechan, dan Febriati Nadira bersama CEO The Body Shop Indonesia Aryo Widiwardhono dan GM Corporate Affairs and Sustainability The Body Shop Indonesia Rika Anggraini pada peluncuran rangkaian perawaran Roots of Strength oleh The Body Shop di Restoran Seribu Rasa, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraEmpat perempuan inspiratif, Cut Mini, Adhityani Putri, Sarah Sechan, dan Febriati Nadira bersama CEO The Body Shop Indonesia Aryo Widiwardhono dan GM Corporate Affairs and Sustainability The Body Shop Indonesia Rika Anggraini pada peluncuran rangkaian perawaran Roots of Strength oleh The Body Shop di Restoran Seribu Rasa, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertambah usia adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindarkan. Namun memiliki kulit yang sehat hingga tua merupakan pilihan yang bisa diupayakan. Karenanya, merawat kulit menjadi hal yang penting bagi mereka yang ingin tetap segar hingga usia lanjut.

Banyak penelitian mengatakan bahwa aktivitas dan pola hidup kita di usia muda menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kondisi kulit di kemudian hari. Artinya, mereka yang merawat kulit sejak awal, akan mendapatkan kulit yang lebih sehat di masa tua.

Umumnya tanda-tanda penuaan kulit seperti kerutan, kulit yang tidak kencang, atau flek, muncul setelah memasuki umur 40 tahun. Di usia ini kemampuan kulit memperbaiki diri tidak lagi secepat di masa remaja. Sehingga pada usia tersebut diperlukan "bantuan" perawatan untuk membuat kulit mampu memperbaiki dan menjadi kemudaannya.

Apa yang harus dilakukan? Perawatan kulit tentu menjadi salah satu jawabannya, selain menjaga pola makan dan menghindarkan diri dari stres, polusi, dan radiasi sinar matahari.

Salah satu produk perawatan untuk masalah kulit seperti hilangnya elastisitas, munculnya flek, dan kerutan karena usia adalah Roots of Strength dari The Body Shop.

Rangkaian produk yang terdiri dari tiga jenis produk, yaitu Firming Essence Lotion, Firming Serum dan Firming Cream ini memanfaatkan khasiat dari tiga macam akar tanaman yang sudah sejak lama digunakan secara tradisional.

"The Body shop menjanjikan bahan terbaik dari lokasi terbaik. Ada ginseng root dari China, ginger root dari Madagaskar dan ruscus root dari daratan Eropa. Diblend menjadi satu dilengkapi soya oil membuat rangkaian ini kaya nutrisi," ujar GM Corporate Affairs and Sustainability The Body Shop Indonesia, Rika Anggraini dalam peluncuran rangkaian Roots of Strength di Restoran Seribu Rasa, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).

Rangkaian produk The Body Shop Roots of StrengthThe Body Shop Rangkaian produk The Body Shop Roots of Strength
Adapun ginseng root yang diambil dari daratan rendah gunung pada Provinsi Jilin, Timur Laut Tiongkok, mampu membantu menguatkan dan mengenyalkan kulit.

Sedangkan ginger root dari Madagaskar terkenal manfaatnya untuk menyamarkan kerutan dan dapat mengencangkan kulit.

Sementara ekstrak ruscus root yang berasal dari hutan ek di Pan-Europe, merangsang sirkulasi dan memperbaiki segala permasalahan kulit kita seperti, warna kulit dan teksturnya.

Bahan-bahan ini dan juga soya oil didapatkan dengan harga layak lewat Community Fair Trade, yakni kerjasama  berkelanjutan dengan para petani, seperti yang selalu dilakukan Body Shop.

Baca juga : Berarti Bagi Sesama, Kisah Anita Roddick dan Perempuan di Kathmandu

Bagaimana menggunakan produk ini?

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X