Kompas.com - 16/03/2018, 13:12 WIB

KOMPAS.com - Hubungan mereka memang telah berakhir. Namun, pilihan gaya keduanya masih bisa kita jadikan inspirasi untuk tampil serasi dengan sang kekasih.

Para penggemar tentu merasa sedih (atau malah bahagia?) mendengar kabar kandasnya kisah cinta model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik ini.

Lewat akun sosial media mereka, mantan personil One Direction dan model Victoria's Secret ini membenarkan kabar tersebut.

"Saya selalu bersyukur atas pelajaran cinta, waktu, dan kehidupan yang Zayn dan saya bagikan," ucap Gigi Hadid.

Sementara itu, Zayn juga menambahkan bahwa dirinya sangat menghormati dan menghargai Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman.

Mantan pasangan kekasih ini telah berkencan sejak tahun 2015 dan sering mengisi dunia mode bersama selama bertahun-tahun. Mereka pernah menjadi sampul majalah Vogue, menghadiri acara karpet merah bersama-sama dan memberi banyak inspirasi gaya.

Salah satu penampilam mereka yang paling berkesan adalah saat membuat debut karpet merah dalam acara Met Gala pada tahun 2016. Pasangan ini muncul dengan pakaian berbahan logam yang sangat menarik.

Dilansir dari laman standard, saat itu Gigi mengenakan gaun rancangan Tommy Hilfiger yang dihiasi dengan kain tipis dan detail logam. Sementara itu, Zayn tampil dengan jas hitam berbahan sutra yang dihiasi logam berwarna perak.

Penampilan karpet merah ini merupakan tahap awal hubungan mereka, sekaligus penampilan pertama dari banyak pasangan yang menunjukan keserasian mereka lewat mode.

Sayangnya, penampilan mereka pada momen itu dianggap 'aneh'. Tapi, mereka kembali membuktikan kemampuan untuk tampil keren dengan gaya yang serasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber standard
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.