Beautyfest Asia, Belajar Makeup dari Influencer Hingga Berburu Diskon

Kompas.com - 16/03/2018, 16:40 WIB
Salah satu tenant di Beautyfest Asia 2018 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraSalah satu tenant di Beautyfest Asia 2018 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamu senang bereksperimen dengan makeup? Tertarik bereksplorasi dengan beragam brand industri kecantikan?

Beautyfest Asia 2018 bisa jadi alternatif acara Kamu untuk nenghabiskan akhir pekan. Lebih dari 30 brand kosmetik ikut meramaikan acara tersebut dan menawarkan berbagai tawaran menarik. Seperti diskon produk 20 hingga 50 persen, hingga makeup gratis.

"Mereka tidak sekadar buka booth tapi kami minta untuk ada promo. Setiap tenant akan ada promo di mana pengunjung enggak akan bisa lihat di tempat lain," kata Judithya Pitana, Editor in Chief popbela.com

Tak hanya itu, para perempuan inspiratif serta 21 beauty influencer lokal dan tiga beauty influencer global ternama akan hadir dalam acara tersebut untuk berbagi ilmu seputar kecantikan.

Beberapa nama tersebut di antaranya Ssinnim, Changmakeup, Vivian V, Vinna Gracia, Tasya Farasya, Rachel Goddard, dan lainnya.

Salah satu tenant di Beautyfest Asia 2018 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Salah satu tenant di Beautyfest Asia 2018 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).
"Pengunjung yang datang ke sini bisa melihat beauty talkshow, beauty class, cara makeup yang baru dan makeup yang lagi "in" dan "out of date" seperti apa," ucapnya.

Mengusung tema "diversity is beautiful", acara ini ingin menunjukkan bahwa perbedaan itu indah dan semua perempuan cantik..

"Kami ingin mendobrak stereotip. Penampilan itu beragam banget. Kita percaya semuanya cantik, no matter what skin color you have, semuanya cantik," kata dia.

Untuk tahun ini, Beautyfest Asia menargetkan lebih dari capaian tahun lalu, yakni hampir 8.000 pengunjung.

Beautyfest Asia diselenggarakan mulai hari ini, Jumat (16/3/2018) hingga Minggu (18/3/2018) di lantai 11, Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tiket bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 149.000 hingga Rp. 499.000.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X