Kompas.com - 16/03/2018, 18:12 WIB
Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda saat dalam peluncuran Ponds InstaBright Tone Up Cream di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda saat dalam peluncuran Ponds InstaBright Tone Up Cream di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda mengaku tak begitu suka dengan makeup yang terlalu berat dan ribet untuk digunakan sehari-hari.

Ia pun memilih mengaplikasikan makeup sederhana dengan sentuhan yang membuat wajahnya tetap segar dan tak kusam.

Salah satunya menggunakan Pond's InstaBright Tone Up Cream untuk melewatkan tahapan makeup yang terlalu banyak.

Produk tersebut bahkan kerap digunakannya sebagai base atau dasar makeup.

"Aku senang yang simpel untuk kesehatian. Enggak terlalu suka yang berat," kata Maudy dalam peluncuran Pond's InstaBright Tone Up Cream di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Terlebih dengan rutinitas harian yang padat, Maudy tak memiliki banyak waktu untuk mengaplikasikan terlalu banyak tahapan makeup.

Biasanya, untuk memberi kesan wajah yang tetap cerah ia akan menambahkn lipbalm dan maskara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Benar-benar pakai ini doang. Supaya enggak kusam biasanya aku pakai ini terus sedikit maskara, lipbalm. That's it. Benar-brnar memercepat rutinitas keseharian aku," katanya.

Saat mau menggunakan makeup yang sedikit lebih serius dan tebal, ia tinggal mencuci wajah dan mengaplikasikan Pond's InstaBright Tone Up Cream lagi sebagai base untuk kemudian dilanjutkan dengan pulasan makeup lainnya.

Head of Face Care PT Unilever Indonesia Amaryllis Esti Wijono menuturkan, perempuan-perempuan seperti Maudy yang aktif dan sibuk memang menjadi alasan dalam meluncurkan produk terbaru ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.