Kompas.com - 16/03/2018, 22:18 WIB

KOMPAS.com - Emma Stone telah ditunjuk sebagai brand ambassador untuk label kelas atas Louis Vuitton.

Bagi penggemar mode, ini bukanlah hal yang mengejutkan. Aktris ini telah banyak menunjukan kecintaanya pada merek tersebut melalui berbagai ajang yang ia hadiri. 

Pada saat ajang Oscar misalnya, bintang "La La Land" ini mengenakan setelan merah dari Louis Vuitton. Sementara saat ajang Golden Globes, dia mengenakan gaun renda hitam yang indah untuk menunjukan solidaritas gerakan Time's Up.

Pada ajang Paris Fashion Week, dia duduk di barisan depan, dimana dari ujung kaki hingga kepala menggunakan outfit dari Louis Vuitton. Bisa jadi, ini adalah petunjuk bahwa kolaborasi tersebut sudah direncanakan sejak lama.

Untuk menandai kolaborasi mereka, rumah mode Perancis tersebut merilis kampanye bertajuk Spirit of Travel.

Gambar yang diambil oleh Craig McDean menunjukan bahwa Emma Stone mengenakan beberapa gaun bermotif bunga dari koleksi LV-Pre-Fall, yang dirancang oleh creative director Nicolas Ghesquière.

Dalam beberapa gambar, ia juga membawa tas capucines terbaru di tengah gurun yang seolah menunjukan seorang 'pahlawan wanita yang berani, percaya diri dan selalu aktif'.

"Saya sangat senang dan bangga bisa bekerja dengan sebuah House yang penuh gairah seperti Nicolas Ghesquière"," ucap Emma Stone seperti yang dilansir dalam laman Standard.

Sementara itu, Ghesquière mengungkapkan kegembiraannya saat berkolaborasi dengan Emma Stone lewat instagramnya.

"Saya benar-benar bahagia Emma Stone bergabung dengan kami sebagai brand ambasador yang baru," tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber standard


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.