Kompas.com - 19/03/2018, 18:34 WIB

KOMPAS.com - Kecantikan supermodel Bella Hadid tak perlu diragukan lagi, namun ternyata sama seperti banyak wanita, ketika tumbuh remaja ia sering merasa tidak percaya diri dengan beberapa bagian wajahnya.

"Kurasa aku memiliki lebih banyak kegelisahan ketika tumbuh besar daripada siapa pun," kata Bella seperti dikutip dari situs Cosmopolitan.com.

Hal yang kerap membuatnya gelisah dan merasa tak percaya diri adalah bentuk alisnya. Menurutnya, saat remaja ia sadar bahwa ada yang salah dengan bentuk alisnya yang tipis dan tak tahu bagaimana mengoreksinya.

Sampai berusia 15 tahun, ia juga merasa memiliki pipi yang chubby.  Jadi, Kata Bella, ada banyak hal yang membuatnya merasa tak percaya diri bahkan sampai saat ini.

Berkat perkembangan yang pesat dalam dunia kecantikan, model berusia 21 tahun ini sekarang bisa membuat alis tipisnya terlihat tebal dengan pensil alis.

"Gambar bentuk alismu sampai kau berhasil. Alis adalah bagian wajah paling bagus dari wanita dan pria, jadi untuk bisa meningkatkannya sekarang sangat revolusioner bagi saya," ucapnya.

Sementara untuk menutupi pipinya yang chubby, Bella mengaku selalu menggunakan counturing. Meskipun ia tak menggunakannya setiapa hari tapi, hal ini benar-benar bisa mengubah hidupnya. Bella juga mengaku bahwa biasanya menggunakan countur di area hidung dan rahangnya.

Dengan munculnya berbagai produk kecantikan dan teknik rias yang beragam, Bella merasa bahwa dirinya bisa mendapatkan kembali rasa percaya dirinya.

 

time to get the handy passport out again ???????? thanks for a great day london

A post shared by ???? (@bellahadid) on Feb 20, 2018 at 8:59am PST

 

https://www.cosmopolitan.com/style-beauty/beauty/a19448853/bella-hadid-skinny-eyebrow-insecurity/

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.