Bulu Mata Palsu Jadi Tren Kecantikan Terbesar Tahun Ini

Kompas.com - 21/03/2018, 16:00 WIB
IlustrasiPinterest Ilustrasi

KOMPAS.com - Bulu mata yang panjang dan lentik memang lebih mencuri perhatian. Tak heran jika banyak wanita yang memilih memperindah matanya dengan bulu mata palsu.

Jika diamati di media sosial Pinterest, bulu mata palsu akan menjadi tren kecantikan populer tahun ini. Bentuk bulu matanya pun makin kreatif dan juga unik.

Menurut situs majalah Allure, pencarian mengenai bulu mata palsu di Pinterest naik 152 persen dan pengguna media sosial ini juga rajin membagikannya.

Hal baru yang paling menarik dari bulu mata palsu ini adalah tren magnetic lash yang tidak butuh lem dan gampang dipakai karena bulu mata ini seperti magnet ke mata. Produk yang satu ini diprediksi akan laris karena banyak wanita yang merasa kerepotan memasang bulu mata agar tampak natural.

Yang juga sama menariknya adalah aplikator bulu mata palsu. Yang kita butuhkan hanyalah alat aplikator ini dan lem. Cara pemakaiannya pun sangat mudah.

Sementara itu, bulu mata palsu juga memiliki banyak variasi. Bukan cuma tingkat ketebalan dan panjangnya, tapi juga warnanya. Ada yang berwarna hijau, ungu, biru, bahkan emas.


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X