Kim Kardashian Belajar Kecantikan dan Perawatan Kulit dari Sang Ibu

Kompas.com - 22/03/2018, 17:00 WIB
Selebriti dan sosialita, Kim Kardashian TIME.COMSelebriti dan sosialita, Kim Kardashian

KOMPAS.com - Kebanyakan gadis remaja yang baru belajar make up akan meniru tutorial para beauty blogger di Youtube atau Instagram. Jarang yang meminta saran kecantikan dari ibu.

Padahal, saran terbaik sebagian besar datang dari orangtua, tak terkecuali soal kecantikan. Inilah yang dialami oleh selebriti Hollywood, Kim Kardashian.

Dikutip dari E! News, Kim mengungkapkan jika ibunya, Kris Jenner, berperan besar memberikan dia saran soal kecantikan dan perawatan.

Diakui Kim, ibunya yang dulu seorang pramugari punya banyak pengalaman serta tips dan trik sendiri soal kecantikan. Menariknya, hampir semuanya dipelajari bukan dari mengikuti kelas kecantikan.

Kim mencontohkan salah satu tips dari Kris soal mengelupas kulit wajah. "Dia belajar trik mengelupas kulit wajah dengan lap hangat," kata istri dari rapper Kanye West ini.

Dia melanjutkan, Kris mengajarkan untuk membasahi handuk wajah dengan air panas. Trik itu agar pori-pori wajah terbuka dan mengangkat kulit mati secara bersamaan.

Meskipun penggunaan air panas untuk memasuh wajah masih kontroversi, karena sebagian menyarankan air dingin, tapi penggunaan kain lap dianggap pas.

Karena itu, Kim mengaku bahwa tips itu sudah sejak lama dilakukannya dan ia tak pernah absen setiap malam untuk mencuci wajah dengan kain lap.

Mengikuti jejak sang ibu, Kim pun mengatakan jika ia senang memberikan saran kepada siapa pun, terutama soal kecantikan.



Sumber E! News
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X