Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/03/2018, 10:18 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Kulit yang cerah masih menjadi impian banyak wanita. Berdasarkan riset, 8 dari 10 orang di Indonesia menginginkan kulit yang cerah.

Untuk mendapatkan kulit yang terlihat cerah, produk perawatan kulit dengan kandungan zat aktif tertentu bisa membantu. Salah satunya adalah vitamin C dan ekstrak buah-buahan.

Produk perawatan kulit Nivea, meluncurkan produk pelembab tubuh Nivea Extra White Radiant & Smooth Serum yang diklaim mampu menjaga kulit tetap cerah, sekaligus melembabkan dan melembutkan kulit.

"Produk ini mengandung kombinasi unik dari deep white essence yaitu 50 kali vitamin C, ekstrak licorice, dan perlindungan terhadap sinar matahari," kata Brand Manager Nivea Body PT Beiersdorf Indonesia, Arum Nurhandayani, dalam siaran pers.

Ekstrak buah Camu Camu Berry dengan 95% kemurnian Vitamin C naturaldan ekstrak Licorice mampu menutrisi, mencerahkan hingga ke lapisan terdalam kulit, sekaligus melembabkan dan melembutkan saat disentuh.

Kelebihan lain dari produk ini adlaah teksturnya yang ringan sehingga tidak terasa lengket di kulit dan nyaman untuk aktivitas sehari-hari.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com