Etat Libre D'Orange, Parfum dengan Aroma Tak Biasa

Kompas.com - 26/03/2018, 14:00 WIB
Parfum You or Somenone Like You. Etat Libre DOrangeParfum You or Somenone Like You.

KOMPAS.com - Jika Anda bosan dengan parfum beraroma bunga, buah, atau kayu, mungkin parfum dari Etat Libre D'Orange Paris ini bisa jadi pilihan.

Didirikan oleh Etienne de Swardt, koleksi parfum Etat Libre D'Orange menawarkan aroma yang tak biasa dan penuh imajinasi. Koleksi parfumnya termasuk sulit didapat (niche).

Misalnya saja parfum yang terinspirasi dari sekresi manusia, seperti keringat, bahkan cairan sperma, dalam koleksi Secretions Magnifiques atau parfum yang insipirasinya dari kesegaran wangi tembakau dalam Jasmin et Cigarette.

Sebelum memiliki merk sendiri, Etienne cukup lama bekerja di rumah mode Givenchy, sebelumnya akhirnya meluncurkan koleksi wewangian untuk anjing Oh My Dog! tahun 2000 dan kucing Oh My Cat! setahun berikutnya.

Beberapa koleksi parfum yang ditawarkannya kemudian memang ambisius dan juga penuh gagasan yang membangkitkan kembali sebuah kesenangan yang bisa ditemukan dalam indera penciuman melalui aroma yang sangat halus.

Parfum terbarunya, You or Someone Like You, sangat cocok untuk Anda yang memiliki karakter kuat dan percaya diri. Parfum dengan campuran mawar merah, bunga dan juga mint yang mungkin kita temukan pada pasta gigi dan permen karet. Cocok untuk pria dan wanita.

Koleksi parfum Etat Libre D'Orange hanya bisa Anda dapatkan di toko parfum Coco yang merupakan grup dari C&F parfum.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X