Kompas.com - 27/03/2018, 11:15 WIB
Miss Indonesia Kevin Lilliana tersenyum setelah menerima mahkota Miss International 2017 dalam final Miss International Beauty Pageant di Tokyo, Selasa (14/11/2017). AFP PHOTO/TOSHIFUMI KITAMURAMiss Indonesia Kevin Lilliana tersenyum setelah menerima mahkota Miss International 2017 dalam final Miss International Beauty Pageant di Tokyo, Selasa (14/11/2017).

KOMPAS.com - Menyandang gelar Miss International 2017, Kevin Liliana, tentu harus menjaga pola makan agar tubuhnya bugar dan berat badannya terjaga.

Wanita kelahiran 5 Januari 1996 ini mengaku baru mulai menjaga pola makan ketika mejadi runner up pertama Puteri Indonesia 2017.

"Aku termasuk orang yang tipe badannya enggak terlalu gemuk, jadi kata trainer aku, selama bisa mengontrol karbohidrat dan makanan berminyak berat badan akan stabil," ujarnya ketika ditemui di acara Bekasi Fun & Fashion Fair 2018, Sabtu (24/3).

Miss Internasional Kevin Liliana.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Miss Internasional Kevin Liliana.
Kevin mengatakan, sehari-hari ia berusaha mengurangi karbohidrat, makanan yang mengandung minyak, dan minuman manis, serta memperbanyak buah dan sayur.

Ia mengakui pola makan yang dijalaninya itu terkadang terasa berat. Karena itu ia memiliki cheating day alias membebaskan diri menyantap makanan favoritnya.

"Kita layak juga dong sekali-sekali makan apa yang kita sukai. Jadi sebagai pencinta cokelat, aku enggak bisa menghindarinya. Tiap weekend pasti cheating day," ujarnya.

Cokelat favoritnya, menurut dia juga menjadi penghibur ketika ia merasa jenuh dan capek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain menjaga pola makan, ia juga rutin berolahraga dua kali seminggu. "Percuma kan olahraga tapi makannya enggak dijaga," ujar wanita pemilik tinggi badan 176 dan berat badan 53 kg ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.