Kompas.com - 27/03/2018, 21:30 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Marino ternyata punya kesukaan sama seperti suaminya, Chicco Jerikho, soal sepatu. Keduanya sama-sama mengenakan sneakers.
 
"Aku lebih suka sneakers sih, karena kalau heels untuk acara tertentu," kata Putri kepada Kompas Lifestyle, Jakarta, Senin (26/3/2018).
 
Bahkan, Putri mengaku tak canggung beberapa kali mengenakan sneakers di acara pesta. Dia memadukan sneakers dengan dress simpel.
 
 
"Mau usilin orang aja sih. Kan biasanya kan ada yang nilai penampilan orang, nah jadi pakai sneakers aja," kata Putri sambil tertawa.
 
 

Pagi dan kegilaannya... Photo by @ryansoegi #filmposesif #poempm

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on Apr 18, 2017 at 8:21pm PDT

 
Sneakers favorit pemain film Posesif itu adalah Vans dan Converse.
 
Putri mengaku jatuh hati kepada dua label sneakers tersebut karena desainnya yang simpel dan stylish. Apalagi jika warna putih, hitam, dan maroon.
 
"Kalau terlalu cerah aku enggak suka," kata dia.
 
Soal gaya, Putri mengaku lebih memilih kasual seperti celana panjang. Sementara untuk dress hanya dipakai saat acara-acara tertentu.
 
"Dan aku lebih suka jeans oversized, terus kulot, karena lebih nyaman," ujar Putri.
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.