Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/03/2018, 06:12 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Fashion brand yang terinspirasi dari gaya street style Jepang, Wakai, kembali menggelar promo ‘buy one get one’, yang berlaku di seluruh gerainya di Indonesia serta di gerai Mezzo. Promo ini akan berlangsung pada tanggal 28 Maret hingga 1 April 2018.

Indriani Darmawan, Brand Manager Wakai mengatakan, selain bisa menikmati promo ‘buy one get one’, pelanggan yang beruntung berpeluang mendapatkan hadiah menarik serta voucher cashback setiap harinya.

“Untuk lima pelanggan beruntung yang berbelanja di gerai Wakai atau gerai Mezzo manapun di Indonesia selama periode promo ini bisa mendapatkan hadiah menarik dari Wakai. Selain itu, untuk pelanggan yang berbelanja minimal sebesar Rp 500.000 akan mendapatkan voucher cashback Rp 100.000,” ujar Indri.

Dalam promo ini, pembeli tidak hanya bisa mendapatkan core collection sepatu Wakai, namun juga produk Wakai model Hashigo Cordura.

“Model Hashigo Cordura yang diluncurkan pada awal tahun 2018 ini menggunakan bahan Cordura yang tangguh dan tidak mudah menyerap air,” tambah Indri.

Pada promo ‘buy one get one’ ini, dengan membeli satu produk Wakai, pelanggan bisa mendapatkan produk lainnya lagi secara gratis atau dengan harga khusus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com