Kompas.com - 28/03/2018, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Dian Pelangi, desainer kelahiran Palembang 27 tahun silam, dinobatkan sebagai salah satu di antara 30 anak muda Asia paling berpengaruh di dunia, versi majalah Forbes.

Laman The Jakarta Post melaporkan, semua yang masuk dalam kategori tersebut berusia di bawah 30 tahun, dan berasal dari 24 negara di Asia-Pasifik.

Para pemuda ini dipilih oleh panel juri, termasuk produser musik dan aktor Kris Wu, perancang busana Vivienne Tam, CEO Rakuten Hiroshi Mikitani, dan Chatri Sityodtong selaku pendiri dan Ketua ONE Championship.

Mereka yang masuk dalam daftar ini dipilih berdasarkan kepemimpinan dan kemampuan dalam bidang yang digeluti, dan pola pikir kewirausahaan.

Selain itu, hasil dan kemungkinan mereka mengubah dunia lewat bidang yang ditekuni selama setengah abad ke depan, pun menjadi pertimbangan.

Dilansir dari majalah Forbes, Dian Pelangi terpilih karena dianggap mampu membawa modernitas ke pasar mode.

Desainer dan influencer Indonesia ini tidak takut berekplorasi dengan hiasan dan warna, serta mampu menunjukkan kepada hampir lima juta pengikut di media sosialnya, untuk berani tampil beda.

Orangtua Dian Pelangi mendirikan label yang sekarang dipimpinnya pada tahun ia dilahirkan, tepatnya tahun 1991.

Pada usia 18 tahun, Dian Pelangi menunjukkan koleksi pertamanya pada ajang Jakarta Fashion Week.

Baca: Kesuksesan Dian Pelangi di Paris Fashion Week

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Forbes,
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.