Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/03/2018, 07:14 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Harus diakui saat ini kopi telah menjadi minuman wajib banyak orang. Berawal dari kebiasaan, hingga akhirnya sudah menjadi kebutuhan, memang terasa ada yang kurang jika dalam sehari Anda tidak minum kopi.

Semakin ke sinipun semakin banyak tempat yang menawarkan es kopi susu siap minum yang bisa dibawa kemana-mana, namun sayang tidak semua “pemain baru” yang muncul memiliki rasa kopi yang enak.

Sebagai rekomendasi “rasa” baru, berikut Cashbac berikan beberapa kopi kekinian yang wajib Anda coba:

1. Kopi Kenangan
Salah satu kopi kekinian yang sedang banyak diperbincangkan orang-orang. Bukan hanya karena nama menu mereka yang unik, namun rasa yang diberikan juga tidak kalah dengan kopi dari merek-merek yang sudah mendunia.

Salah satu menu favorit mereka yaitu Es Kopi Kenangan Mantan, nama yang diberikan ternyata sesuai dengan efek yang diberikan. Karena setelah minum menu yang satu ini Anda akan terkenang terus dengan rasanya yang memiliki ciri khas.

2. Kopi Sana
Kalau tempat yang satu ini enaknya sambil sekalian duduk-duduk. Kopi Sana yang memang lagi happening di daerah Panglima Polim ini biasanya menjadi tempat nongkrong untuk mereka yang telah melakukan latihan di Sana Studio.

Namun Anda juga bisa banget duduk-duduk disini, karena tempatnya yang indoor dan outdoor pas untuk menikmati kopi mereka yang rasanya cukup ringan namun memiliki aroma kuat karena menggunakan kopi Temanggung.

3. Double Spout
Untuk Anda yang bekerja di daerah Jakarta Pusat, pasti sudah kenal dengan kopi yang satu ini. Berada di daerah Menteng, Double Spout menawarkan beberapa pilihan kopi siap minum yang bisa Anda bawa langsung ke kantor, salah satu jagoan mereka yaitu green tea latte.

Namun jika Anda bosan dengan suasana kantor dan mencari tempat untuk meeting, di sini bisa banget untuk dijadikan pilihan tempat bertemu client. Lokasi yang strategis dengan tempat yang luas terasa sangat pas untuk berada di sini.

4. Work Coffee
Satu tempat lagi yang menawarkan kopi kekinian dan berada di daerah Selatan Jakarta. Tempatnya yang berada persis di pinggir jalan Antasari membuat coffee shop ini mudah sekali ditemukan.

Javanish Latte Cold adalah menu jagoannya di WORK Coffee. Kopi kekinian yang siap minum ini disajikan dengan gula yang terpisah, jadi untuk Anda yang menyukai rasa kopi yang kuat menu ini tidak boleh untuk dilewatkan.

Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dan Cashbac.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com