Kompas.com - 03/04/2018, 11:01 WIB

KOMPAS.com - Setelah menghabiskan libur akhir pekan Paskah di Mar-a-Lago, Palm Springs, Florida, Keluarga Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali ke Washington, D.C.

Kembalinya keluarga Trump ke Gedung Putih bertepatan dengan digelarnya acara tahunan ke 140, White House Easter Egg Roll.

Dalam acara yang diadakan di South Lawn, Ibu Negara Melania Trump tampil anggun dengan balutan mantel kasmir berwarna biru muda dari Burberry-Sandringham.

Dia memadankan mantel yang menutup hingga batas pinggulnya itu, dengan celana panjang hitam, dan sepatu bot hitam setinggi lutut.

Baca juga: Masih Langsing di Usia 47 Tahun, Apa Metode Diet Melania Trump?

Gaya "block-heeled round-toe" dengan bahan suede pada bot yang dipakainya terhitung sebagai kemajuan dari penampilan dari wanita yang dikenal gemar mengenakan stiletto heels, dengan tumit yang lancip.

Tahun ini, sekitar 30.000 tamu menghadiri Easter Egg Roll, yang bakal diwarnai dengan sejumlah festival. Mulai dari berfoto dengan kostum kelinci, hingga bermain lawn bowling.

Selain Melania, pejabat pemerintah seperti Sekretaris Pers Sarah Huckabee Sanders juga berpartisipasi dengan membaca buku cerita untuk anak-anak.

Melania Trump membacakan buku cerita untuk anak-anak yang hadir di acara White House Easter Egg Roll.

Rex Shutterstock Melania Trump membacakan buku cerita untuk anak-anak yang hadir di acara White House Easter Egg Roll.

Sehari sebelumnya, pada Minggu Paskah, mantan model berusia 47 tahun -yang baru-baru ini meluncurkan kampanye melawan aksi perundungan siber, meredam cuaca hangat Florida dengan gaun yang juga memukau. 

Baca juga: Gaya Melania Trump Selama Setahun Menjadi First Lady

Dia mengenakan dress dengan variasi warna merah dan putih dari Alaïa jacquard, yang dipadukan dengan hi-heels dari Christian Louboutin, Crossfliketa berwarna putih.

Saat berada di Florida ini, keluarga Trump sempat berpose di luar Gereja Bethesda by the Sea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.