Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vans Suguhkan Kolaborasi dengan Spitfire Untuk Empat Ikon Skateboard

Kompas.com - 03/04/2018, 17:10 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Vans melanjutkan kolaborasi dengan label roda skateboard, Spitfire Wheels. Dikutip dari Footwearnews, kolaborasi Vans x Spitfire Wheels ini menyajikan empat sepatu, pakaian dan aksesoris skateboard.

Empat sepatu yang resmi diluncurkan hari ini memilliki siluet AV Rapidweld Pro Lite, Kyle Walker Pro, the Chima Pro 2, dan John Cardiel’s yang dikustom Era Pro. Adapun warna keempatnya yakni light blue, pink, navy dan oranye.

Vans mengatakan koleksi ini sebagai penghargaan untuk ke-empat ikon skateboard, Anthony Van Engelen, Walker, Chima Ferguson dan John Cardiel. 

Masing-masing koleksi menggunakan teknologi insulasi ultra-tinggi Vans 'UltraCush Lite 3D atau UltraCush HD. Sedangkan bagian atas diperkuat Duracap dan outsole dirancang untuk ketahanan dan membantu cengkeraman saat bermain skateboard.

AV Rapidweld Pro Lite dan Chima Pro 2 keduanya menampilkan konstruksi Vans Pro Vulc Lite untuk mengurangi berat dan meningkatkan kenyamanan, sementara teknologi Wafflecup (bagian bawah) milik Kyle Walker Pro didesain untuk daya tahan.

Paket Spitfire termasuk hoodie dan set celana fleece, dua kaus, kaos polo, tiga topi dan tas ransel skate.

Logo "Flame Head" Spitfire, swirl klasik, dan checkerboad Vans ada di koleksi sepatu, pakaian dan aksesoris. 

Vans x Spitfire sudah tersedia dengan kisaran harga Rp 895.000 hingga Rp 1,3 juta. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com