Kompas.com - 03/04/2018, 19:00 WIB
Kim Kardashian mempopulerkan kembali eyeshadow berwarna biru. Pop SugarKim Kardashian mempopulerkan kembali eyeshadow berwarna biru.

KOMPAS.com - Kim Kardashian terlihat mengenakan eyeshadow berwarna biru, warna yang pernah tren beberapa dekade lalu. Salah satu bukti eyeshadow biru pernah tren adalah mendiang Putri Diana yang sangat terobsesi dengan warna tersebut.

Dikutip dari Pop Sugar, Kim berusaha menghidupkan kembali tren eyeshadow berwarna biru elektrik untuk riasan wajah.

Pada 31 Maret lalu, Kim mengadakan pesta di LA untuk merayakan peluncuran kolaborasinya dengan penata rias ternama, Mario Dedivanovic. Kolaborasi ini akan merilis koleksi kosmetik, eyeshadow dengan 10 palet. Salah satu warna yang dihadirkan adalah biru elektrik.

Tamu lain yang hadir seperti Kris Jenner, Patrick Starrr, Kandee Johnson, Laverne Cox, dan Gigi Gorgeous juga terlihat mengenakan eyeshadow biru, tapi hanya Kim yang terlihat menggunakan warna biru pada bagian atas dan bawah mata.

Terlepas dari para tamu yang hanya memakai eyeshadow biru ‘seadanya’, Kim nampaknya tengah berusaha membuat riasan biru tren kembali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber POP SUGAR
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.