Kompas.com - 05/04/2018, 22:55 WIB
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Apakah kamu merasa sudah jago di ranjang? Eits tunggu dulu, karena bisa jadi pasangan punya persepsi berbeda.

Menurut psikolog dan sexpert, Elizabeth Santosa, jangan merasa puas dulu sebelum mengetahui pendapat pasangan. Karena itu, bisa coba cara sederhana dengan memberikan nilai sendiri 1-10 (buruk ke baik), kemudian minta pasangan memberikan nilai. Jika nilai pasangan lebih rendah, bisa jadi ada masalah.

Lalu, bagaimana memperbaikinya?

Berikur empat tips agar pria menyandang 'gelar' Master in Bed.

1. Merayu

Menurut Elizabeth, penting bagi pria untuk merayu pasangannya agar membuat perempuan lebih bahagia dan senang.

Merayu tidak perlu rumit, namun sesimpel memberikan ucapan penghargaan saat dia melakukan hal baik atau mencapai prestasi tertentu. Kemudian bisa memberikan motivasi positif setelah lelah bekerja.

"Tapi bisa disesuaikan dengan perempuan, ada yang senang dipuji, dimotivasi atau apa pun, banyak hal yang bisa dilakukan," kata Elizabeth saat peluncuran Supreme Premium Condom, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

2. Menggoda

Jangan lupakan menggoda, karena ini penting. Pria, menurut Elizabeth, bisa menggoda dengan sentuhan-sentuhan lembut dan gestur yang tenang serta perlahan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.