Kompas.com - 06/04/2018, 06:00 WIB
Kate Middleton  dalam acara Bafta Award 2018 Kate Middleton dalam acara Bafta Award 2018

KOMPAS.com - Publik baru mengenal Kate Middleton ketika ia ramai diberitakan berpacaran dengan Pangeran William. Pertunangan mereka secara resmi diumumkan pada Oktober 2010. 

Kate dan William pun menikah pada bulan April 2011, dan kemudian dunia mulai mengenal dia sebagai Duchess of Cambridge, istri dari pangeran Inggris, ibu dari dua anak dan tentu saja, calon ratu.

Tapi, bagaimana kehidupan Kate sebelumnya?  Dikutip dari Pop Sugar, berikut kehidupan Kate sebelum resmi masuk sebagai bagian anggota keluarga kerajaan Inggris.

Wanita karir

Setelah lulus dari University of St. Andrews di Fife, Skotlandia, Kate mendapatkan posisi sebagai accesory buyer di perusahaan retail fashion, Jigsaw.  Pendiri Jigsaw Belle Robinson pun memiliki kesan sendiri terhadap Kate sebagai karyawan. 

“Dia pernah duduk di dapur saat makan siang dan mengobrol dengan semua orang, termasuk sopir hingga para akuntan,” katanya.

Pada bulan November 2007, Kate memutuskan untuk meninggalkan Jigsaw dan mulai bekerja sebagai fotografer, perancang situs dan marketing di perusahaan milik orangtuanya, Party Pieces. Tahun berikutnya ia meluncurkan perusahaan bernama First Birthdays, dan terus bekerja hingga Januari 2011, tepat beberapa bulan sebelum ia menikah dengan William.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kakak yang baik

Setelah kuliah, Kate pindah ke flat di Old Church Street, Chelsea, bersama adiknya Pippa. Orang tua mereka, Carole dan Michael Middleton, membeli apartemen pada tahun 2002 sebagai tempat tinggal ketiga anak mereka. Setelah Kate menikah, Pippa tetap tinggal di sana dengan saudara mereka, James.

Bersenang-senang

Halaman:


Sumber POP SUGAR
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.