Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seperti Taylor Swift, Zayn Malik Hapus Semua Foto di Instagram

Kompas.com - 08/04/2018, 21:00 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Zayn Malik menghapus semua foto di akun Instagram -nya. Tentu saja apa yang dilakukan oleh mantan kekasih Gigi Hadid ini menuai banyak komentar.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, hingga hari Minggu (8/4/2018) pukul 12.45 WIB, Instagram pribadi Zayn Malik hanya berisi unggahan video yang telah diputar oleh lebih dari satu juta penonton.

Dalam unggahan tersebut, Zayn malik menuliskan angka "04.12.18" sebagai caption yang diduga sebagai tanggal penanyangan resmi dari teaser video yang diposting tersebut.

Entah apa maksud Zayn Malik melakukan tindakan tersebut, yang jelas, banyak penggemar yang mempertanyakan, dan menyayangkan keputusan menghapus semua foto dalam akun Instagram-nya.

Bahkan lewat akun Twitter, ada yang menduga bahwa mantan personil One Direction ini meniru Taylor Swift.

Ya, tahun lalu Taylor Swift juga pernah melakukan hal yang sama ketika break dari dunia musik untuk persiapannya meluncurkan album keenam.

"Zayn menghapus semua foto Instagramnya? Taylor Swift memberi pengaruh yang tidak baik untuknya," tulis salah satu netizen.

Namun, ada juga beberapa penggemar yang mendukung langkah ini dan menganggap apa yang dilakukan Zayn Malik adalah langkah untuk membangun citra baru atau bagian dari persiapan merilis karya terbaru.

"Zayn Malik telah menghapus semua gambar dari akun Instagram-nya. Bersiaplah untuk sesuatu yang besar," ungkap seorang netizen.

 

Belum ada konfirmasi pasti mengenai hal ini dari Zayn Malik. Namun, Taylor Swift juga pernah melakukan hal yang sama sebelum merilis album "Badass".

Laman Elite Daily juga melaporkan, setelah berseteru dengan Kanye West dan kisah cintanya yang kandas, perempuan 28 tahun tersebut tak lagi aktif di media sosial.

Namun, setelah vakum, Taylor Swift muncul dengan album dan citra baru. Bisa jadi hal yang sama juga terjadi pada Zayn Malik.

Apalagi, jika mengingat kisah cintanya dengan Gigi Hadid yang baru saja kandas.

 

04.12.18

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on Apr 7, 2018 at 7:53pm PDT

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com