Kompas.com - 08/04/2018, 21:00 WIB
Penyanyi Zayn Malik tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, pada 14 Mei 2016. 

MIKE WINDLE/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPPenyanyi Zayn Malik tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, pada 14 Mei 2016.

KOMPAS.com - Zayn Malik menghapus semua foto di akun Instagram -nya. Tentu saja apa yang dilakukan oleh mantan kekasih Gigi Hadid ini menuai banyak komentar.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, hingga hari Minggu (8/4/2018) pukul 12.45 WIB, Instagram pribadi Zayn Malik hanya berisi unggahan video yang telah diputar oleh lebih dari satu juta penonton.

Dalam unggahan tersebut, Zayn malik menuliskan angka "04.12.18" sebagai caption yang diduga sebagai tanggal penanyangan resmi dari teaser video yang diposting tersebut.

Entah apa maksud Zayn Malik melakukan tindakan tersebut, yang jelas, banyak penggemar yang mempertanyakan, dan menyayangkan keputusan menghapus semua foto dalam akun Instagram-nya.

Bahkan lewat akun Twitter, ada yang menduga bahwa mantan personil One Direction ini meniru Taylor Swift.

Ya, tahun lalu Taylor Swift juga pernah melakukan hal yang sama ketika break dari dunia musik untuk persiapannya meluncurkan album keenam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Zayn menghapus semua foto Instagramnya? Taylor Swift memberi pengaruh yang tidak baik untuknya," tulis salah satu netizen.

Namun, ada juga beberapa penggemar yang mendukung langkah ini dan menganggap apa yang dilakukan Zayn Malik adalah langkah untuk membangun citra baru atau bagian dari persiapan merilis karya terbaru.

"Zayn Malik telah menghapus semua gambar dari akun Instagram-nya. Bersiaplah untuk sesuatu yang besar," ungkap seorang netizen.

 

Belum ada konfirmasi pasti mengenai hal ini dari Zayn Malik. Namun, Taylor Swift juga pernah melakukan hal yang sama sebelum merilis album "Badass".

Laman Elite Daily juga melaporkan, setelah berseteru dengan Kanye West dan kisah cintanya yang kandas, perempuan 28 tahun tersebut tak lagi aktif di media sosial.

Namun, setelah vakum, Taylor Swift muncul dengan album dan citra baru. Bisa jadi hal yang sama juga terjadi pada Zayn Malik.

Apalagi, jika mengingat kisah cintanya dengan Gigi Hadid yang baru saja kandas.

 

04.12.18

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on Apr 7, 2018 at 7:53pm PDT

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.