Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Replika Gaun Pernikahan Kate Middleton Dijual di H&M

Kompas.com - 09/04/2018, 07:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Gaun pernikahan Kate Middleton memang ikonis. Gaun lace tersebut dirancang oleh Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen di tahun 2011.

Bagi calon pengantin yang ingin tampil anggun di hari pernikahannya dengan gaun ala Kate, kini bisa mendapatkannya dengan harga relatif murah di H&M.

Menurut pakar keluarga kerajaan Katie Nicholl, gaun pernikahan Kate seharga 211.069 dollar Amerika. Bahkan menurut CBS harganya mencapai 434.000 dollar Amerika atau sekitar lebih dari lima milyar rupiah.

Replika gaun pernikahan Kate Middleton yang dijual di H&M.H&M Replika gaun pernikahan Kate Middleton yang dijual di H&M.
Bandingkan dengan replikanya di H&M yang hanya dijual seharga 299 dollar Amerika atau 3,9 juta rupiah!

Gaun versi H&M ini memiliki hampir semua look dari gaun Kate, mulai dari lace bermotif bunga transparan di atas korset, bentuk kerah, berlengan panjang, hingga siluet-A.

Meski begitu, ada beberapa detail yang tidak ada, misalnya ikat pinggang pita atau pun detail renda pada bagian bawah gaun.

H&M juga tidak menjual gaun ini bersama kerudung putihnya (veil) atau tiara milik Ratu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com