Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/04/2018, 13:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber hnhh

KOMPAS.com - Mantan bintang LA Lakers, Kobe Bryant, tetap dihormati sekali pun sudah hampir dua tahun pensiun dari NBA. Hal ini bisa dilihat dari hari yang dibuat khusus untuk Kobe, "Mamba Day", pada setiap tanggal 13 April. 

Apa yang menarik di tanggal itu? Dikutip dari laman Hot New Hip Hop, tanggal 13 April 2016 merupakan pertandingan terakhir Kobe sebelum pensiun.

Pada pertandingan yang digelar di Staples Center, pebasket yang besar di Philadelphia itu tampil bersinar dengan menyumbang 60 poin, yang akhirnya membawa LA Lakers menang atas Utah Jazz, 101-96.

Kini, di hari yang dicetuskan Nike pada 13 April 2018, Kobe akan mendapatkan momen lain, yakni peluncuran koleksi terbaru Kobe A.D NXT 360.

Koleksi ini dipastikan berbeda dari seri-seri sebelumnya. Sebut saja teknologi terbaru Nike, 360 Flyknit, yang digunakan. Teknologi ini diklaim memungkinkan pemakai lebih merasa nyaman, dan tidak terasa longgar. 

Hal ini lantaran teknologi Flyknit tidak hanya pada bagian atas, juga keseluruhan hingga membentuk seperti kaki, seperti 360 derajat.

Sneaker yang dihargai Rp 2,7 juta ini juga menggunakan gabungan dua fitur midsole, Nike React dan Lunarlon yang diperpanjang dengan karet.

Sepatu basket ini tambah ciamik karena logo Kobe di bagian atas dan bagian belakang kanan sepatu. Sementara di sisi bagian belakang sepatu sebelah kiri adalag logo Achilles dengan empat strip.

Selain Kobe NXT 360, Nike juga akan merilis black/gold "Mamba Day" Kobe 1 Protro, serta "Mamba Mentality" Kyrie 4 and PG2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber hnhh
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com