Kompas.com - 10/04/2018, 11:43 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle. BazaarPangeran Harry dan Meghan Markle.

KOMPAS.com - Pernikahan yang paling dinanti tahun ini barangkali adalah Royal Wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry pada bulan Mei 2018. Beberapa detail pernikahan mereka juga sudah bocor ke publik, mulai dari kue pengantin, hingga bunga yang dipakai untuk dekorasinya.

Calon pengantin ini juga memiliki parfum resmi yang diwujudkan oleh rumah fragrance, Floris London. Floris menjadi satu-satunya rumah parfum yang memegang 'Royal Warrant' dari Ratu atau secara resmi ditunjuk kerajaan untuk memberi sentuhan wewangian.

Floris LondonElle.com Floris London
Keharuman yang dipilih terinspirasi dari Bargamotto di Positano, wewangian sitrus yang hangat dan memiliki sejarah yang romantis.

Keharuman ini unisex, alias bisa diperuntukkan bagi laki-laki maupun perempuan.

Aroma tersebut dibuat untuk penghormatan terhadap Charles Joseph Pagliano, yang pada awal abad 19 meninggalkan desa kecil para nelayan, Positano, Amalfi coast, Italia, untuk pergi ke Inggris menikahi pujaan hatinya Mary Floris.

Menjadi bagian dari keluarga Floris, Pagliano dan istrinya kemudian memegang kepemilikan Sabloniere Hotel di Leicester Square dan lebih dari tiga dekade merawatnya sebagai rumah bagi pendatang dari Italia yang terletak di jantung Kota London.

Para pembuat parfum mendeskripsikan Bargamotto di Positano sebagai kombinasi pohon jeruk yang sedang mekar dengan sedikit aroma vanilla. Menonjolkan karakter lembut dan tekstur 'creammy' yang indah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menggambarkan kecintaan Meghan pada perjalanannya di pesisir Italia, aroma tersebut akan menjadi pendamping sempurna di hari pernikahannya bersama Pangeran Harry.

Pilihan Harry dan Meghan kepada Floris karena label tersebut pernah memberikan sentuhan aroma 'Wedding Bouquet' untuk pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Floris juga selalu membuat parfum baru untuk Ratu setiap hari ulang tahunnya.

Namun sayangnya, Floris belum merilis aroma atau desain botolnya. Meski begitu, parfum orisinil Bargamotto di Positano tetap bisa didapatkan.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber ELLE
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.