Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/04/2018, 15:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Saat kerjaan sedang menumpuk, beristirahat sejenak ditemani dengan segelas teh terasa sangat tepat. Namun terkadang yang membuat Anda menjadi merasa penat bukan hanya karena kerjaan, melainkan karena perut yang lapar.

Jika memang Anda lapar lebih baik pilihlah makanan yang tidak terlalu mengenyangkan, karena jarak waktu yang terlalu dekat dengan makan malam dikhawatirkan akan membuat Anda menjadi terlalu kenyang dan malah membuat berat badan jadi sulit untuk dikontrol.

Berikut Cashbac rangkum beberapa rekomendasi tempat untuk teman minum teh di sore hari:

1. Chop In Dimsum
Untuk Anda yang bekerja di daerah Jakarta Selatan bisa langsung melipir ke Chop In Dimsum yang berada di Menara Jamsostek.

Aneka pilihan dim sum yang disajikan disini masih fresh, ditambah dengan harga yang murah siap menyambut dan mengisi perut sambil menunggu waktu makan malam tiba. Tenang, semua jenis dim sum favorit Anda bisa ditemukan disini, mulai dari Siomay, Hakau hingga Bakpao, lengkap!

2. Osaka Ohsho
Apakah Anda suka gyoza atau dumpling yang berisi cincangan daging? Jika memang makanan tersebut menjadi salah satu menu favorit Anda, berarti harus banget buat ke Osaka Ohsho.

Tempat yang menyebut dirinya sebagai spesialisasi gyoza ini memang tidak akan mengecewakan. 3 macam pilihan isian gyoza yang ditawarkan semua sama enaknya, mulai dari yang berisi ayam, bahkan yang campuran ayam dan udang. Enak!

Spring roll sebagai teman minum teh.Madame Mai Spring roll sebagai teman minum teh.

3. Madame Mai
Ingin sesuatu yang asin dan renyah? Spring roll bisa menjadi pilihan kali ini. Namun jika spring roll yang banyak beredar sudah terlalu biasa, ada baiknya Anda datang ke Madame Mai yang menyediakan aneka makanan dari Vietnam.

Cha Gio Madame yang berisi ayam ataupun Cha Gio Chay yang disajikan spesial untuk Anda yang vegetarian terasa sangat nikmat. Siap-siap teman makan teh kali ini malah akan membuat Anda memesan menu yang lain karena tergoda melihat tampilan dan rasanya yang enak.

4. Oetara
Salah satu pilihan untuk Anda yang ingin mengisi perut dengan makanan manis karena beragam menu cake bisa ditemukan di Oetara yang berada di daerah Jakarta Utara ini.

Tidak perlu bingung, salah satu menu yang bisa Anda coba yaitu Cookie and Cream Red Velvet. Dengan harga yang terjangkau, kue ini disajikan melebihi ekspektasi Anda.
Potongan yang besar ditambah dengan tekstur yang moist terasa begitu saling melengkapi hingga gigitan terakhir. Pasti Anda akan ketagihan.

Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dengan Cashbac

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com