Senopati 41C, Tiga Gerai Gaya Hidup Sehat di Bawah Satu Atap

Kompas.com - 11/04/2018, 17:00 WIB
Kelas di studio Breathe, Senopati 41C, Senopati, Jakarta Selatan.KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Kelas di studio Breathe, Senopati 41C, Senopati, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah hiruk-pikuk Kota Jakarta, tak mudah mencari lokasi yang menawarkan layanan gaya hidup sehat lengkap di bawah satu atap.

Seringkali, dibutuhkan waktu yang lama untuk pindah tempat setelah berolahraga, kemudian ke tempat lain untuk mencari makanan sehat, atau pun perawatan tubuh dan kecantikan. 

Nah, berangkat dari ide itu, Senopati 41C, bangunan dua lantai yang berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, berusaha memenuhi kebutuhan kaum urban tersebut.

Di tempat itu ada tiga gerai gaya hidup, yaitu studio Breathe, Dandelion untuk kecantikan, dan Greenery untuk restoran sehat, di dalam satu lokasi.

Ide lain dari pembangunan ini juga dilatari persepsi tentang kesehatan dan kesejahteraan hidup di Jakarta yang kian berkembang secara dramatis. Banyak orang mendambakan konsep gaya hidup seimbang antara kebutuhan mental dan fisik.

Masyarakat juga cenderung menginginkan produk-produk berkualitas dari merek yang mampu memberikan transparansi dan selalu berusaha menjadi yang terbaik.

Berlokasi di Jalan Senopati No. 41C, ide one stop lifestyle destination dilatari oleh aktris Nadia Saphira.

Pemain sinetron Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini juga sekaligus pendiri Breathe Studio. 

Lalu, apa yang menarik dari ketiga gerai tersebut?

“Di Breathe, kami menghadirkan beragam pilihan kelas, seperti Group Pilates on Reformer, Yoga, HIIT, Barre, Zumba, dan masih banyak lagi," kata Nadia di Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Founder Breathe, Nadia Saphira di Senopati 41C, Jakarta Selatan.KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Founder Breathe, Nadia Saphira di Senopati 41C, Jakarta Selatan.

Nadia mengungkapkan, para pelatih di Breathe sudah bersertifikat, sehingga memiliki jam terbang mumpuni.

Selain itu, baik berpengalaman atau pemula, Breathe terbuka dan memastikan tak akan merasa terintimidasi satu sama lain.

Jika memang seseorang memiliki cedera, Nadia memastikan orang tersebut boleh ikut dalam kelas, namun wajib  menginformasikan kondisi tersebut kepada pelatih. Sehingga akan ada perlakuan khusus bagi yang bersangkutan.


Page:

Close Ads X