Kompas.com - 12/04/2018, 08:00 WIB
The North Face NSE Traction Knit Moc HighsnobietyThe North Face NSE Traction Knit Moc


KOMPAS.com - Lebih dikenal dengan label outdoor gear (perlengkapan olahraga luar ruang), The North Face kini mulai berani mengeluarkan koleksi yang tengah digandrungi, streetwear.

Dikutip dari laman Highsnobiety, North Face merilis salah satu model sneaker yang tengah naik daun, knit sneaker atau sneaker dengan motif rajutan di bagian atas.

Tren knit sneaker sendiri dibarengi dengan tren sock-like yang tengah menjamur.
Nah, melihat pasar besar, TNF pun tampak tergiur dan merilis NSE Traction Knit Moc dengan tiga warna--hitam, navy dan abu-abu.

Karena ini tergolong knit sneaker, maka rajutan di bagian atas tampak ditonjolkan. Menariknya, rajutan tersebut mulus dan diklaim cukup halus, dilengkapi karet untuk menjaga kaki tetap stabil. Sementara EVA midsole yang digunakan dipastikan membuat efek bantalan empuk.

Sebelumya North Face sendiri sudah melakukan beberapa hal seperti kolaborasi dengan Supreme untuk meluncurkan koleksi terbatas.

Koleksi tersebut menghadirkan beberapa item seperti parka, tas, hoodie, topi, hingga kaus. Dan, yang paling menarik dari item-item tersebut adalah silver parka, seperti terinspirasi dari astronot "gaya lama" saat masa-masa pertama kali program eksplorasi ruang angkasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.