Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/04/2018, 08:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Lebih dikenal dengan label outdoor gear (perlengkapan olahraga luar ruang), The North Face kini mulai berani mengeluarkan koleksi yang tengah digandrungi, streetwear.

Dikutip dari laman Highsnobiety, North Face merilis salah satu model sneaker yang tengah naik daun, knit sneaker atau sneaker dengan motif rajutan di bagian atas.

Tren knit sneaker sendiri dibarengi dengan tren sock-like yang tengah menjamur.
Nah, melihat pasar besar, TNF pun tampak tergiur dan merilis NSE Traction Knit Moc dengan tiga warna--hitam, navy dan abu-abu.

Karena ini tergolong knit sneaker, maka rajutan di bagian atas tampak ditonjolkan. Menariknya, rajutan tersebut mulus dan diklaim cukup halus, dilengkapi karet untuk menjaga kaki tetap stabil. Sementara EVA midsole yang digunakan dipastikan membuat efek bantalan empuk.

Sebelumya North Face sendiri sudah melakukan beberapa hal seperti kolaborasi dengan Supreme untuk meluncurkan koleksi terbatas.

Koleksi tersebut menghadirkan beberapa item seperti parka, tas, hoodie, topi, hingga kaus. Dan, yang paling menarik dari item-item tersebut adalah silver parka, seperti terinspirasi dari astronot "gaya lama" saat masa-masa pertama kali program eksplorasi ruang angkasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com